Daftar Isi Cerobong

10 Tanda Pria Benar Benar Cinta Kamu

Bicara tentang cinta memang mengasyikkan ya , nggak bakalan ada habis habisnya …
Berikut ini 10 tanda seorang pria benar benar mencintai gadis pujaannya, menurut pengalaman pribadi saya lho.
1. Dia nggak suka ngobral janji, seperti , “Beb … nanti kalau kamu ultah aku kasih kejutan deh” , pria yang benar benar mencintai kekasihnya akan diam, tapi pas ultah membikin kejutan yang membuat kekasihnya itu terharu dan nggak bakalan melupakan ultahnya
2. Pria tersebut nggak mau membuat kekasihnya repot, maka saat sang kekasih mau bersepeda, sepeda nya sudah siap di luar , saat kekasih berbelanja, sang pria yang akan membawa semua belanjaannya, begitu juga saat bepergian pria itu akan lebih suka membawa semua kopor semampunya demi gadis yang dicintainya.
3. Dia nggak akan menyakiti sang kekasih baik lewat kata apalagi lewat tindakan, memukul misalnya, orang yang sayang sekali dengan gadis pujaannya, nggak akan pernah berpikir untuk melakukannya, segala ucapan dan perbuatan akan dipikir matang matang dulu.
4. Sang pria nggak akan pernah membuat kekasihnya cemburu, jadi dia nggak akan bergaul dengan cewek cewek lain , waktunya terlalu berharga untuk dihabis kan dengan perempuan lain karena ….
5. Waktunya sebagian besar dihabiskan selalu berdua dengan kekasihnya, nonton TV, bersepeda, duduk berdua di depan komputer, cuci piring bareng, menjemur pakaian bareng, berkebun bareng, pokoknya di mana ada dia, di situ pula ada kekasihnya, ini tentunya buat yang sudah menikah ya.
6.Dia nggak berusaha melarang kekasihnya untuk melakukan ini dan itu,  tak berusaha memaksakan kehendak juga tak  mengatur ini dan itu, kalaupun mau memberikan contoh, dia berikan secara tak langsung lewat tindakan dan tingkah laku sehari hari, dia beri kepercayan penuh pada gadisnya dan yakin dengan kepercayaan ini sang kekasih akan melakukan hal hal yang menurut dia terbaik buat pujaan hatinya.
7.Pria tersebut menerima kekasihnya apa adanya, nggak masalah apakah gadis yang dicintainya itu tinggi atau pendek, putih atau coklat kulitnya, kurus atau gemuk dsb, baginya gadis pujaannya adalah perempuan tercantik apapun keadaannya.
8.
9.
10.
Yang ke 8 – 10 mungkin ada yang mau menambahi ? :)