Daftar Isi Cerobong

Fakta tentang payudara yg menghebohkan dunia

1.Payudara Kecil??Dilarang mengemudi motor!!
[Image: vietnam-roads01.jpg]
Pada tahun 2008 pemerintah Vietnam serius mempertimbangkan melarang semua perempuan yang dada diukur kurang dari 28 inci dari mengendarai sepeda motor mereka di jalan umum. Diduga ini adalah tawaran dari Departemen Kesehatan ditujukan untuk memastikan bahwa orang-orang di belakang setang tetap sehat, tapi cukup jelas bahwa mereka hanya berusaha untuk menekan perempuan dalam memperbesarnya saja.

2.Payudara Bisa besar lewat Ringtone HP??
[Image: cellphone-ringtone01.jpg]
Berbicara tentang payudara yang lebih kecil dari Asia Timur, entah bagaimana tampaknya cocok bahwa penemu prosedur pembesaran payudara non-invasif pertama yang mungkin bekerja, berasal dari Jepang. Selama beberapa tahun Dr Hideto Tomabechi telah sibuk dengan 2 hal: suara dan payudara, dan pada 2008 ia gabungan keduanya ke dalam "Rock Melon" - nada dering yang diduga menyebabkan Pembesaran Payudara hanya dengan mendengarkannya.

3.Payudara yang Cukup Besar Bisa Jauhkan Anda Dari Penjara!!
[Image: big-melons01.jpg]
Pada tahun 2007 Serena Kozakura, 38, dihukum karena perusakan harta benda setelah ia diduga menendang di pintu kayu apartemen seorang pria yang tidak disebutkan namanya. Namun, selama Reka Ulang, Kozakura membuktikan bahwa seseorang Membuat lubang di pintu itu terlalu kecil untuk dapat dilalui oleh dia dan dadanya 44 inch.

4.Di seluruh dunia tiap dekade ukuran payudara selalu bertambah!!
[Image: hooters01.jpg]
Hanya di Inggris saja, ukuran bra yang rata-rata sudah naik dari 34B ke 36C. Adapun seluruh dunia, ukuran payudara telah terus naik selama 10-15 tahun terakhir, rata-rata sekarang hampir satu cup keseluruhan lebih besar dari hanya satu dekade lalu. Jika kecenderungan ini terus berlanjut, suatu hari kita benar-benar mungkin perlu ukuran bra M-cup.

5.Apakah ada Wanita memiliki 3 payudara?
[Image: three-breasts01.jpg]
Berkat contoh menakjubkan seni meniru kehidupan ternyata bahwa beberapa wanita dapat memiliki 3 payudara. Kondisi medis yang disebut "polymastia" atau "figuran payudara" dan bekerja seperti puting sedikit berlebihan. Beberapa payudara supernumerary (lihat, bahkan ilmu pengetahuan tahu bahwa mereka adalah "super"!) Mungkin tidak bahkan membuat kehadiran mereka diketahui sampai pubertas.

6.Implan Payudara Bisa Menyelamatkan Hidup Anda!!
[Image: implants-saves-life02.jpg]
Pada tahun 2006 seorang wanita dari kota Ruse Bulgaria berada dalam sebuah kecelakaan mobil yang cukup mengerikan . Dia dan sopir lainnya selamat namun dalam kasus ini berkat semata-mata hanya untuk orang-orang yang payudaranya terimplan plastik yang lebih besar yang menyelamatkan mereka dari kerusakan walau payudara tersebut mengempis pada akhirnya..

sumber
http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=3768