Daftar Isi Cerobong

Mengungkap Penyebab Kematian Simoncelli

Naas nian pembalap yang mempunyai ciri khas rambut kribo ini.Marco simoncelli pembalap asal italia tewas  di sepang ,malaysia 23 0ktober 2011 dimana dia pernah meraih title juara di sirkuit ini.Tewasnya simoncelli diakibatkan luka parah bagian kepala,leher dan dada bagian tersebut mengalami trauma yang parah karena kecelakan yang dialaminya sore tadi saat race.Kecelakan ini terparah yang dialamai tim San Carlo Gresini Honda.
gambar dari universalmotor.es
Padahal Peformanya musim ini bisa terbilang cukup memuaskan dan   musim ini ia membuktikan prediksi banyak orang bahwa dirinya akan menjadi salah satu pembalap yang layak diperhitungkan.Simoncelli yang peformanya semakin stabil ketika berturut-turut menduduki tempat keempat di seri San Marino, Aragon, dan Jepang. Di seri ke-16 di Phillip Island, Australia, ia berhasil mencapai prestasi tertingginya, yaitu menjadi runner up.
Sekarang pembalap yang terkenal dengan  akselerasi-akselerasi yang bikin gregetan di sirkuit kini telah meninggal.Rambut kribo akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.  R.I.P Simoncelli
Pesan saya : Jangan suka ngebut di Jalanan  umum, yang udah ada di sirkuit khusus saja BAHAYA tetap mengancam