Daftar Isi Cerobong

Video Siswa SMA Sidayu Gresik Di Sudut Kelas | Download Video Free 3gp

Berita Video Mesra Siswi SMA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik Jawa Timur Surabaya ini telah menggemparkan warga setempat. Video asusila yang dilakoni oleh dua orang siswa-siswi SMA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik Surabaya di sudut kelas ini sudah tersebar luas di Youtube. Video yang berdurasi sekitar 11 menit ini sedang diurus oleh aparat Polisi. Menurut keterangan AKP Wavek, polisi akan memburu siapa pelaku penyebar video mesra siswa SMA Kanjeng Sepuh Gresik ini.

Berdasarkan kronologis yang terjadi, awalnya diketahui banyak para siswa yang mengunduh video tersebut dari youtube dengan format video 3GP berjudul embel-embel nama sekolah tersebut. Selain itu, judul video tersebut juga terdapat nama kedua siswa Hanim dan Kamal. Detengarai, pelaku yang mengambil adegan mesra kedua siswa ini menggunakan sebuah handphone (HP) kamera dengan resolusi sedang dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi di sebuah lubang kelas. Hasil dari intipan dan rekaman tersebut, pelaku mendapatkan siswa laki-laki sedang melakukan perbuatan mesra dan merayu seorang siswi di pojok kelas.

Berdasarkan konfirmasi dari Pihak Sekolah SMA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik, kedua siswa-siswi yang malakukan adegan mesra ini akan mendapatkan pembinaan, karena kedua pelaku masih duduk di kelas 10 SMA Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik. Dan disarankan kepada anda yang belum mendapatkan video ini untuk tidak men-download videonya di Youtube..!



Download 3gp