Daftar Isi Cerobong

Foto Lengkap & Video Rekaman CCTV Mobil Guru Tabrak 17 Murid TK

Sebuah rekaman CCTVmenggambarkan tentang tragedi kecelakaan yang menimpa murid TK yang sedang senam. Rekaman CCTV yang diperoleh dari sekolah Budhis Boodhicithamemperlihatkan detik-detik bagaimana sang guru menabrak muridnya yang masih TK. Dalam rencananya guru TK Perguruan Buddhis Bodhicitta hendak memindahkanmobil Avanza BK 1272 VQ miliknya yang di halaman sekolah.



Dari rekaman tersebut terlihat mobil yang dikendarai MK berjalan mundur. Saat mengemudi, tanpa disadari di belakang mobilnya ada sekitar 16 murid TK sedang berbaris hendak olahraga. Lalu menabrak siswa sekolah Budhis Boodhicitha yang berada di belakang mobil. Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga menjadi korban.


Karena panik, Bu Guru Mariani bukan malah menghentikan kendaraannya. Tapi malah menginjak gas ke depan sehingga siswa yang terkena tubrukan mundur, sebagian lain juga tergilas saat Mariani memajukan mobilnya. Mobil tersebut akhirnya menabrak tembok berjarak 15 meter dari lokasi olahraga para siswa TK.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan penyidik, MK dinyatakan sebagai pelaku tunggal atas peristiwa tersebut. Pelaku kini ditahan di Mapolresta Medan sembari menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.

Berikut ini Video CCTV Mobil Guru Tabrak 17 Murid TK: