Daftar Isi Cerobong

Bocah SMP Digilir Tiga Pemuda Tetangga Paha Mulus | Video Hot 3gp Gratis | Download Bokep

Seorang anak baru gede (ABG) yang masih duduk di bangku SMP, sebut saja Intan (16), asal Desa Pelabuhan Kecamatan Plandaan, Jombang menjadi korban pemerkosaan. Gadis tersebut digilir dua pria tetangganya. yakni MY (27) dan SK (20) di tepi waduk Kalipadas kecamatan setempat.

Kejadian mesum itu bermula saat Intan sendirian berada di rumah. Oleh SK dan MY, Intan diajak jalan-jalan menggunakan motor. Tanpa curiga, gadis montok ini menuruti keinginan tetangganya. Dengan satu motor, mereka berbocengan tiga menuju waduk Kalipadas yang berjarak sekitar 5 kilometer.

Di tempat itulah, Intan digilir secara bergantian. Awalnya, warga Desa Pelabuhan ini menolak. Tapi SK dan MY tak hilang akal. Mereka memberikan iming-iming Intan dengan lembaran rupiah. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, dua pemuda berambut gondrong sebahu ini menjemput satu temannya lagi, yakni SGT (23). "Akhirnya tiga orang pemuda itu menggilir Intan secara bergantian," kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Heru Nur Hidayat, Rabu (24/2).

Heru menambahkan, usai berbuat mesum, SK dan MY mengantarkan Intan kembali ke rumahnya. Merasa telah menjadi korban pemerkosaan, gadis lugu ini menceritakan kepada orang tuanya. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polres Jombang.

Polres langsung bergerak serta menangkap SK dan MY. Namun, tersangka satunya lagi berhasil kabur sesaat sebelum petugas menggerebek rumahnya di Desa Plabuhan. Peristiwa itu, kata Heru, terjadi seminggu lalu. Namun baru dilaporkan ke polisi tadi malam. "Tadi malam juga dua tersangka sudah kita tangkap. Sedangkan satunya lagi, yakni SGT masih buron," tambah Heru




http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&task=view&id=31923&Itemid=57