Daftar Isi Cerobong

Bincangan Facebook David Tobing VS Masyarakat Indonesia

  • Ronald H. Pandjaitan
    ‎'GARUDA DI DADAMU' memang sangat tidak penting & membanggakan! Yang penting itu GARUDA DI HATI, OTAK & TINDAKANMU! (baca: PRESTASI). Tunjukkan saja apa prestasimu selama ini PSSI, supaya GARUDA merasa nyaman dgn jerseymu tanpa harus mengabaikan UU No. 24 Tahun 2009! Maju terus bang David Tobing!
  • Stefanus Haryanto
    David, selama ini masyarakat sudah memandang anda sebagai pahlwan karena tindakan anda dalam mengedukasi masyarakat soal perlindungan konsumen. Janganlah image ini dirusak oleh gugatan terhadap PSSI yang momennya sangat tidak tepat. Saya kuatir jika Timnas nanti kalah anda yang akan dijadikan kambing hitam. Mumpung belum terlambat, sebaiknya gugatan itu dicabut saja sekarang. Ini bukan soal berani atau takut, tapi lebih kesoal wisdom. Kadang-kadang hal yang benar itu kurang baik untuk dilakukan jika momennya tidak tepat. It is up to you bro. My duty is to remind you before you regret this for the whole of your life.

      • Sahala Sihombing Bijak sekali..!
        4 jam yang lalu
  • Aurellia Juanita
    Bang David pernah ditanya di tv One apakah seorang nasionalis? apa hubungannya sepakbola sama nasionalis???Bagaimana dgn orang yg tdk menyukai sepakbola tetapi cinta tanah air apakah mereka bukan seorang nasionalis??? lalu bagaimana dgn orang yg menggelapkan pajak yg jelas2 hanya mementingkan diri pribadi apakah bisa di sebut seorang nasionalis??? dan bagaimana dgn koruptor yg merampok uang rakyat dan uang negara tetapi mendukung sepakbola,apakah mereka nasionalis???
  • Aurellia Juanita
    Saya yakin tdk bnyk masyarakat yg mengetahui tentang UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 24 TAHUN 2009 TENTANG BENDERA, BAHASA, DAN LAMBANG NEGARA, SERTA LAGU KEBANGSAAN,dan sayapun baru mengetahui..,tetapi sekarang bnyk yg memperbincangkan bahkan membaca UU no.24 th 2009, ini salah satu pendidikan untuk saya.. Thanx Bang..

  • David Tobing
    ‎: Mendapatkan Cercaan dan hujatan dari ratusan orang di dunia maya karena mendaftarkan gugatan penggunaan lambang negara pada kostum tim nasinal sepakbola, saya hanya menjalankan kewajiban hukum saya sebagai advokat yang mengetahui adanya pelanggaran undang-undang;
  • Safrudin Copa
    Bang, gugatan nya banyak menimbulkan kontroversi nih? tapi ada baik nya saya mengikuti dulu dari awal, mudah2an ada pencerahan dari Hal ini.

  • Wasis Harjanto
    Boss ini di bahas di detik...jadi kontraversi..bagus nihh jadi pencerahan...:-)
    detikNews : PSSI: Sejak Dulu Kita Pakai Lambang Garuda, Tak Masalah
    www.detiknews.com
    Keluhan pengacara publik David Tobing soal pemakaian lambang negara Garuda Pancasila yang menyalahi UU ditangkis PSSI. Direktur Hukum dan Peraturan PSSI Max Boboy menilai penggunaan lambang ini telah lama digunakan sejak Olimpiade 1956 di Melbourne, Australia.
    Kemarin jam 9:14 · Bagikan
  • David Tobing
    Penggunaan Lambang Negara Garuda di Kostum Kesebelasan TIMNAS Indonesia telah melanggar Undang-Undang No. 24/2009 Tentang Bendera, Bahasa, Lambang Negara dan lagu Kebangsaan; Besok saya akan mendaftarkan gugatan Citizen Law Suit (gugatan Warga Negara) agar pada pertandingan semifinal kostum TIMNAS tidak memakai Lambang Negara
    Sumber : http://www.facebook.com/profile.php?id=1435406552&sk=wall