Daftar Isi Cerobong

Alasan Afriyani Cuek Setelah Menabrak 9 Pejalan Kaki Hingga Tewas

blog-apa-aja.blogspot.com 
Jakarta - Afriyani Susanti (29) tampak cuek usai menabrak 9 pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Tanpa ekspresi dan rasa bersalah, dia terlihat santai. Banyak pihak yang heran dengan sikapnya itu. Ada apa?

"Dia diam, nggak ada ekspresi. Mungkin dia belum lihat atau masih terpengaruh (narkoba)," kata Kasubdit II Psikotropika Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Eko Saputro, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Eko tidak asal bicara. Dia membeberkan bukti kalau Afriyani di bawah pengaruh narkoba saat menabrak pejalan kaki itu. Afriyani baru merasa mengantuk dan bisa tidur pada Senin (23/1) pagi. Peristiwa insiden kecelakaan terjadi pada Minggu (22/1) siang.

"Dia baru tidur kemarin subuh, itu karena pengaruh obat," jelas Eko.

Saat ini polisi masih melakukan observasi pada Afriyani. Polisi masih melakukan interogasi awal, terkait penggunaan narkoba.

"Kita lakukan pembuktian dulu. Kita terpacu waktu untuk melakukan penahanan. Setelah itu kita pelajari dulu latar belakangnya," tambahnya.

Seperti diberitakan, Afriyani sempat dugem di dua tempat sebelum menabrak 9 pedestrian pada Minggu (22/1/2012) di Tugu Tani sekitar pukul 11.00 WIB. Afriyani juga sempat menenggak wiski dan 3 narkoba.

Sumber : okezone.com