Daftar Isi Cerobong

Foto Payudara Indah Cynthiara Alona Hasil Operasi


Cynthiara Alona Payudara Toge Besar Montok Payudara Indah Cynthiara Alona Hasil Operasi Jakarta – Cynthiara Alona, aktris berdarah Aceh saat ini tengah terkenal karena posenya didepan kamera sangat berani. Bahkan Cynthiara mempunyai banya photo bugil, dan menyebar di internet.
Salah satu hal yang membuat pemeran film Hantu Datang Bulan tersebut bangga dan percaya diri berpose menantang adalah karena tubuhnya seksi. Cynthiara sendiri mengakui hal tersebut.
“Kalau kata cowok – cowok sih, body aku kayak biola Spanyol. Tapi memang aku akui itu, punya payudara dan bokong besar itu aku sangat bangga,” ujar Alona saat ditemui di kantor Tabloid Bintang Indonesia, Jl. Guru Mughni, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.
Cynthiara Alona memang patut berbangga, karena payudara dan bokongnya memang indah. Kedua aset ini membuatnya terlihat super sexy dan dilirik oleh banyak laki – laki.
Namun ia mengaku jika apa yang ia miliki ini bukanlah alami, melainkan hasil rekayasa kedokteran.
“Payudaraku emang enggak asli, umur 16 aku udah operasi. Jadi yang tadinya ukuran aku 32B sekarang berubah jadi 36C. Tapi, biarpun payudara aku enggak asli, aku tetap suka dan aku bersyukur punya payudara sebesar ini,” jelas Alona.