Daftar Isi Cerobong

Video Mesum Siswi SMU Peserta UN Dengan Gurunya Beredar Luas

– Aksi video mesum pelajar SMA kembali beredar luas di Bone, Sulawesi Selatan. Video mesum kali ini diperankan oleh salah seorang siswi kelas 3 SMA yang tengah mengikuti ujian nasional.
Pelaku video mesum perempuan diduga berinisial RA yang masih berumur 17 tahun, siswi salah satu SMA di Bone. RA diduga berbuat mesum dengan pacarnya sendiri yakni AN yang bekerja sebagai guru honor.
Kedua pelaku video mesum ini sudah menjalin hubungan percintaan sejak tahun 2008. Saat itu RA masih duduk sebagai siswi SMP. Dalam waktu 4 tahun ini, dengan pengakuan RA kepada polisi, keduanya telah berkali-kali melakukan hubungan intim layaknya suami-istri.
Selain beredarnya video mesum, juga beredar foto bugil siswi tersebut di kalangan masyarakat. Video mesum dan foto bugil direkam dan dijepret sendiri oleh AN hanya untuk dijadikan dokumentasi pribadi. Akan tetapi, video mesum dan foto bugil itu sengaja dibocorkan oleh AN.
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Andi Ikbal mengungkapkan, kasus video mesum dan foto bugil siswi SMA ini atas desakan keluarga RA. Keluarga korban tidak setuju kalau anaknya RA yang masih sekolah berpacaran dengan tersangka AN.
Dengan desakan keluarga yang mendesak RA untuk melapor ke polisi. Setelah anggota kepolisian melakukan investigasi telah ditemukan bukti berupa video mesum dan foto bugil yang  beradar luas di masyarakat Bone.
Tersangka AN saat ini sudah tertangkap dan meringkuk di penjara Mapolres Bone. TErsangka AN dijerat dengan pasal UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.