Daftar Isi Cerobong

Tempat Fitnes Yang menggaurahkan


Spoiler for FITNESS2:

Spoiler for FITNESS3:

Spoiler for FITNESS4:


Apakah Anda mendapatkan kualitas cukup tidur setiap hari? Apakah Anda merasa gelisah saat anda tidur, terus membolak-balikkan di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur? Membangunkan merasa tidak segar dan bahkan sleepier dibandingkan sebelumnya, merasa sangat lelah dan kelelahan. Jutaan penderitaan Amerika dari kurang tidur.


Kebanyakan ahli merekomendasikan 7 sampai 9 jam untuk dewasa, dan hingga 10 jam untuk remaja dan remaja per malam. Meskipun, tentu saja, itu tidak mudah untuk meyakinkan remaja nilai tidur dibandingkan dengan game komputer larut malam atau teks messaging dengan teman-teman.


Masalah tidur sering pergi diobati. Sementara stres, kecepatan sibuk atau semakin tua tersebut diberikan untuk insomnia, kesulitan tidur juga bisa disebabkan oleh berbagai penyakit, obat atau faktor gaya hidup seperti jadwal kerja atau konsumsi kafein. Bahkan, masalah tidur telah mencapai proporsi epidemi di Amerika, dengan sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa menderita pelaporan dari

tidur perampasan.

Sementara beberapa malam kurang tidur mungkin tidak diperhatikan, kurang tidur kumulatif dapat menyebabkan efek fatal. Jika salah satu tidak mendapatkan istirahat yang cukup dan tidur cukup, satu cenderung menjadi marah dan frustasi. Jika kelelahan mendominasi hari, hal ini menyebabkan penurunan kualitas hidup. Tubuh menjadi tegang dan sakit, dan pikiran cenderung menjadi tersebar, tidak fokus, dan pelupa, penurunan

kinerja kognitif menyebabkan risiko lebih tinggi kecelakaan dan cedera. Dengan kurang tidur, orang cenderung makan berlebihan dan kurang berolahraga. (Merasa terlalu lelah untuk berjalan-jalan menonton televisi! Lebih baik dan makan keripik dan jagung pop sebagai gantinya.)

Cukup dalam, tidur restoratif sangat penting untuk kesehatan yang besar. Merasa beristirahat dapat berarti perbedaan antara hari biasa dan hari besar. Kualitas tidur yang benar di sana dengan gizi yang baik dan olahraga teratur untuk mencegah cedera dan penyakit, dan untuk menjaga tubuh berfungsi dalam kondisi puncak secara fisik, mental dan spiritual.


Tidur juga memerlukan perencanaan. Jika Anda ingin mengakhiri hari Anda siap untuk tidur, Anda mungkin ingin jadwal beberapa bentuk latihan di siang hari. Program latihan tidak hanya akan membantu Anda tidur lebih baik tetapi juga akan membantu Anda untuk menjadi lebih efektif dan waspada pada siang hari. Sebelum memulai setiap program latihan, bagaimanapun, konsultasikan dengan dokter Anda untuk memastikan Anda cukup sehat untuk melakukan latihan.


Latihan Bagaimana Meningkatkan Tidur?


Jumlah aktivitas fisik yang Anda lakukan pada siang hari adalah bahan utama untuk membantu Anda tidur restfully di malam hari. Semakin aktif tubuh Anda sepanjang hari, semakin besar kemungkinan Anda bisa rileks sepenuhnya pada malam hari dan tertidur dengan mudah.


Dengan olahraga teratur kualitas tidur Anda ditingkatkan dan transisi di antara siklus dan tahapan tidur menjadi lebih halus dan lebih teratur.


Menjaga aktivitas fisik di siang hari juga dapat membantu Anda mengatasi stres dan khawatir dalam hidup Anda.


Latihan menenangkan tubuh dan menenangkan pikiran serta membantu mengurangi depresi dan kecemasan - dua penyebab umum masalah tidur. Latihan memberikan sinyal ke tubuh yang tidur lebih dan lebih dalam pada malam hari diperlukan, meskipun bagaimana hal ini terjadi tidak diketahui. Biasanya perbaikan dalam tidur tidak

selalu segera, mereka mungkin tidak terlihat sampai satu atau dua minggu setelah memulai program latihan.

Orang yang secara teratur berolahraga melaporkan memiliki episode tidur lebih sedikit daripada orang yang tidak berolahraga. Hal ini disebabkan, di bagian, fakta bahwa olahraga membantu transisi tubuh kita antara fase tidur lebih teratur dan lebih lancar.



* Latihan menyebabkan kenaikan yang signifikan dalam suhu tubuh, diikuti dengan penurunan kompensasi beberapa jam kemudian. Penurunan suhu tubuh, yang berlangsung selama dua sampai empat jam setelah latihan, membuatnya lebih mudah untuk tertidur dan tetap tidur.


* Latihan mengurangi stres dengan membantu menghilangkan asam laktat yang terakumulasi dalam darah.


* Latihan memudahkan ketegangan otot yang dapat membangun.


* Latihan mempertajam otak dengan meningkatkan jumlah oksigen yang tersedia.


* Latihan memperkuat dan merangsang jantung dan paru-paru.


* Latihan vitalizes sistem saraf.


* Latihan mengaktifkan sistem endokrin.


* Olahraga meningkatkan produksi endorfin tubuh. Endorphin menciptakan rasa kesejahteraan dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap rasa sakit.


* Latihan merangsang pelepasan epinefrin, suatu hormon yang menciptakan rasa kebahagiaan dan kegembiraan.


* Latihan mengurangi kebosanan, cemas, dan ketegangan.


* Latihan meningkatkan tidur karena merupakan stressor fisik untuk tubuh. Otak mengkompensasi stress fisik dengan meningkatkan tidur nyenyak. Oleh karena itu, kami tidur lebih mendalam dan nyenyak setelah latihan.


Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga secara teratur mencoba untuk menambahkan saat ekstra aktivitas dalam jadwal harian Anda. Ambil tangga bukan lift bila memungkinkan.


Cobalah parkir mobil Anda di sudut dan berjalan yang menghalangi ekstra untuk kantor Anda. Ada banyak cara sederhana kecil yang Anda dapat menambahkan aktivitas ke dalam hidup Anda. Tujuan Anda adalah untuk memiliki kehidupan yang sehat dan seimbang.







http://www.slowbos.com/showthread.php?46506-Inilah-tempat-Fitness-yang-Bikin-semangat-Olahraga-BB