Daftar Isi Cerobong

Karakter dan Tanda Seorang Pria Setia

Image-7409
Karakter dan Tanda Seorang Pria Setia - Apakah dia akan tetap setia pada Anda? Meskipun tak ada jaminan 100 persen seseorang dapat setia selamanya, Anda bisa mengenalinya dari kepribadian mereka. Tenang! Glo.msn.com memberi tahu Anda delapan karakteristik pria akan tetap setia. Penasaran? Mari kita lihat!
1. Pria yang menghormati perbedaan gender
Pria yang menghargai perbedaan gender akan melihat wanita bukan sebagai obyek, tetapi manusia. Jika seorang pria benar-benar menghormati wanita, dia tidak akan memanfaatkannya sebagai pemuas nafsu semata.
2. Pria cerdas
Menurut spesialis dan terapis perilaku Patrick Wanis, Ph.D., intelegensi emosional adalah indikator terbesar apakah seorang pria akan tetap setia atau tidak. Bagaimana caranya kita bisa tahu EQ mereka? Perhatikan apa yang pria pikirkan sebelum mereka bertindak. Amati pula cara pria menghadapi suasana hati orang lain.
3. Pria yang memiliki integritas
Pria yang memiliki integritas menunjukkan komitmen dan dedikasinya melalui apa yang dia lakukan. Bukan apa yang dia dikatakan. Andrea Syrtash menulisnya dalam buku Cheat on Your Husband (With Your Husband).
4. Pria yang tidak suka diperhatikan
Pria akan mengacuhkan perhatian dari wanita yang mencoba mendekatinya duluan. Dia lebih menginginkan koneksi emosional dari pasangan.
5. Pria yang percaya diri
Pria semacam ini tidak membutuhkan perhatian dari banyak wanita. Ingatlah! Rasa tidak percaya diri dan kebutuhan untuk diperhatikan bagaikan dua sisi mata uang.
6. Pria yang tidak suka mengambil risiko
Pria yang suka mengambil risiko berkata: "Aku bisa mendapatkan banyak hal jika mengambil kesempatan ini." Sementara itu, pria yang tidak suka mengambil risiko berkata: "Aku akan kehilangan banyak hal jika mengambil kesempatan ini." Tahukah Anda di mana perbedaannya?
7. Pria yang selalu bersyukur
Pria yang menghargai hidupnya akan selalu bersyukur dan setia pada pasangannya. Dia tidak akan berpikir "Ini tak cukup, aku butuh lebih." Jadi, dia tidak akan mencoba untuk mencari yang lebih baik.
8. Komunikator yang hebat
Pria ini akan selalu bersikap terbuka tentang emosinya. Dia mengatakan apa saja yang dirasakannya pada pasangan, tanpa harus menutupinya.
Delapan karakteristik ini bisa menjadi indikator terbaik untuk menentukan apakah dia setia. Selamat mencoba!