Daftar Isi Cerobong

Rahasia Karyawan Wanita Dapatkan Gaji Gede

Image-7416
Rahasia Karyawan Wanita Dapatkan Gaji Gede - Siapa bilang perempuan karier tak bisa mendapat penghasilan yang sama besar dengan kaum pria, bahkan lebih besar lho. Tengok saja koki sekaligus pemandu acara Rachel Ray. Dengan kemampuan memasak, ia mendapat penghasilan yang tidak sedikit.
Mau tahu lima rahasia perempuan untuk bisa mendapatkan gaji yang besar?
1. Selalu menjadi diri sendiri dan unik Indra Nooyi perempuan kelahiran India sekaligus Chief Executive PepsiCo selalu mengenakan sari tradisional khas 'Negeri Bombay' setiap menghadiri permintaan wawancara. Kini, ia pun secara rutin memakai sari untuk hadir dalam acara perusahaan.
2. Nama Anda adalah merek Anda Maka itu, jagalah selalu dengan hati-hati selaras dengan kehidupan Anda. "Saya sangat berhati-hati dengan merek nama saya sendiri. Tulisan mereknya pun saya desain sendiri," kata chef Rachael Ray
3. Jangan buang energi melawan pembenci "Aku tidak bisa mengharapkan semua orang mencintai segala sesuatu yang saya lakukan," ujar musikus Beyonce Knowles.
4. Pastikan pasangan berkomitmen penuh untuk Anda dan keberhasilan Anda "Bila pulang dari sebuah pertemuan, saya akan mengatakan, 'Maaf, saya terlambat,' kepada suami saya. Ia pun akan memutar matanya. Saya memang punya suami yang baik," kata Wall Streeter Sallie Krawcheck.
5. Posisikan diri Anda untuk pekerjaan yang Anda inginkan "Ketika saya bekerja hingga mencapai puncak karier di tenis, saya tidak mengatakan saya adalah nomor dua. Saya bilang saya ingin menjadi nomor satu," kata atlet Maria Sharapova.