Daftar Isi Cerobong

Saat Bercinta, Ini Dia Tipe Ciuman Favorit Pria

Ciuman merupakan satu dari banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta. Tak heran bila hampir semua orang menyukai aktivitas berciuman.
Sebuah ciuman dapat terkesan lembut, nakal, dan agresif. Namun tipe ciuman seperti apa yang disukai pria?
Dilansir Cosmopilitan, berikut beberapa tipe ciuman yang bisa membuat pria mabuk kepayang dan ketagihan.
Ciuman melumat bibir
Pria menyukai jenis ciuman ini karena menurut mereka, menekan dan mengisap bibir pasangan mengisayaratkan awal sebuah petualangan.
Alasan lainnya, pria sangat menyukai ciuman ini karena seolah-olah si pencium tidak menyentuh bibir dan hanya mengisapnya sekilas. Ini bisa memicu reaksi tak terduga dari pasangan.
Ciuman dalam
Ciuman ini ibarat sedang mencium seseorang dan pada saat yang sama sedang bercinta. Pria menganggap ciuman yang dalam adalah bentuk ungkapan romantis paling klasik yang bisa membawa Anda dalam percintaan sebenarnya.
Ciuman ringan
Ciuman sederhana berarti hanya berciuman dengan cepat di bibir, pipi dan di bagian tubuh lainnya. Saat mencium pasangan dengan ringan, pria bisa merasakan hal lain seperti aroma shampo dan lotion yang dipakai pasangan.
Ciuman lidah
Ciuman klasik khas ala Prancis mempermainkan lidah dalam mulut pasangan. Bagi pria, ciuman ini menunjukkan keintiman dan simbol seks. Gerakan kepala, memiringkan tubuh, gerakan tangan atau desahan yang menyertai ciuman lidah menunjukkan simbol kenyamanan, kesenangan yang paling jujur terhadap pasangan.