menurut kalian cewek yang nyimpen bokep di ponsel plus doyan nonton bokep itu gimana sih???

apa sih cewek itu nafsuan, bispak, etc???



kalo menurut gue, gue sebagai cewek yang udah berkeluarga... sometimes gue butuh bokep buat mempelajarin gaya2 baru dan memuaskan suami yaaa....


gue sih berfikir mending gue bergaya binal di depan suami dan sebinal binalnya tapi suami gak meleng kiri kanan nyari pelampiasan dan terpuaskan hanya dengan keberadaan gue as wife...


trus kalo suami puas, dan bisa muasin kita, gue bisa merasakan puncak orgasm tertinggi... sehingga kita sebagai suami istri sama 2 puas dan gak meleng kiri kanan....


gak muna kan?? kalo Sex memegang peranan penting dalam pernikahan??? walo bukan yang vital...



lagian kalo cewek nonton bokep tuh gak panas dingin kaya cowok looo....


kalo cowok pasti panas dingin kan?? trus ujung2nya coli dech....



naaah... ungkapkan pendapat lu dimari yaaa....


trus bagi yang punya film bokep bagus... jangan lupa shared juga dimari....
sapa tau ada yang pengen dan linknya jadi laris manis kaya punya si Bleki....