Daftar Isi Cerobong

Diet Sukses Dimulai pada Usia 28 Tahun

Wanita yang berhasil diet dengan sukses biasanya memulai programnya di usia 28. Demikian hasil penelitian terbaru.

Ini disebabkan wanita di usia dua puluhan akhir menumpahkan flab lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu juga kemauan daripada usia lainnya.

Sue Beck, dari Lambrini Light, yang melakukan penelitian tersebut, mengatakan wanita di usia 28 cenderung lebih aktif kehidupan sosialnya sehingga mempunyai motivasi kuat membuat tubuhnya terlihat bagus.

"Banyak juga yang sudah berada di puncak karir mereka. Hingga menjalani hidup yang serba sibuk dan cepat. AKibatnya mereka banyak kehilangan berat badan" tambah Beck.

Survei yang melibatkan 3.000 wanita berusia di atas 30-an juga menemukan bahwa 64 persen wanita pada usia tersebut merasa ada dalam tahapan dimana penurunan berat badan adalah hal terbaik.

Sangat berbeda dengan mereka yang telah memasuki usia 40 atau awal 50. Penurunan berat badan bukanlah hal penting lagi bagi mereka.

"Ini berhubungan dengan kenyamanan diri sendiri yang biasanya telah didapatkan wanita yang berusia 40 atau awal 50. Mereka biasanya sudah merasa bahagia dengan perlu lagi merubah apa-apa" tutup Beck. (fen)