Daftar Isi Cerobong

Tips Bagi Wanita yang Ingin Tubuhnya Aduhai

http://asalasah.blogspot.com/2012/11/tips-bagi-wanita-yang-ingin-tubuhnya.html
ingin tubuh yang aduhai? Kaum wanita tidak perlu menyiksa diri dengan diet mati-matian. Olahraga dan makan dengan benar bisa membuat tubuh wanita terlihat hebat.

Berikut tips terbaik agar wanita memiliki killer body tanpa harus berdiet seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (2/11):

1. Makan lebih
Yup, makan lebih. Menurut penelitian dari Penn State, makan dengan porsi yang lebih besar bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Perlu dicatat, penuhi dengan makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran. Jadi salad dengan porsi yang banyak itu bagus, tapi sekantung besar keripik tidak begitu baik. Wanita tetap bisa memiliki tubuh yang aduhai meski banyak makan.

2. Baca label
Sebuah survei dari Centers for Disease Control and Prevention menemukan bahwa wanita yang membaca label makanan memiliki BMI yang rendah dibandingkan yang tidak membaca. Perbedaannya berkisar 3 kilogram (kg).

3. Potong makanan
Sebuah penelitian dari Arizona State University menemukan bahwa orang yang memotong makanannya cenderung makan lebih sedikit dibanding yang tidak, tapi mereka merasa sama-sama puas. Jadi cobalah mengiris daging Anda sebelum makan dan memotong bagel Anda hingga menjadi empat, dibanding menggigitnya sekaligus. Sedikit makan membuat tubuh tetap aduhai.

4. Nikmati makanan Anda
Serangkaian penelitian dari University of Minnesota dan Texas A&M University menemukan bahwa apa yang Anda lakukan ketika makan makanan yang tidak sehat bisa menolong Anda sedikit makan. Termasuk ketika makan malam, luangkan waktu untuk benar-benar memikirkan apa yang kamu makan. Anda akan merasa cepat kenyang dan Anda tahu makanan yang Anda nikmati.

5. Mendengarkan musik jazz
Penelitian baru dari Cornell University menemukan bawah mendengarkan musik lembut seperti jazz atau easy listening bisa membantu Anda mengurangi makan, mengurangi sekitar 175 kalori per makan. Lumayan bisa membuat tubuh Anda tetap aduhai bukan!

6. Jangan melewati makan
Anda mungkin pernah mendengar bahwa melewatkan makan itu buruk, tapi penelitian terbaru mematahkannya. Menurut penelitian dari Cornell University, orang yang diet karbohidrat berkalori tinggi dan pati setelah melewati makan besar, juga melewati protein dan sayuran yang sehat. Hasilnya, melewati makanan berakhir memakan 20 persen lebih kalori.

7. Minum air dingin
J-Lo kabarnya hanya minum air es dan Ahli Kesehatan Wanita Cosmo Radio Jennifer Wider mengatakan dia mungkin punya maksud melakukannya. Beberapa ahli fitnes berpikir air dingin tidak akan membuat Anda membakar berat badan yang membandel, tapi bisa memberi dorongan pada metabolisme Anda.

8. Jangan lihat junk food
Menurut penelitian University of Southern, California, foto-foto makamnan yang tinggi kalori seperti cupcakes, soda, dan pizza bisa membuat perubahan ke otak Anda yang bisa membuat Anda membutuhkan mereka.(MEL)

Sumber:http://health.liputan6.com/read/449291/tips-buat-wanita-yang-ingin-tubuhnya-aduhai