Daftar Isi Cerobong

Kirsten Dunst memamerkan tubuhnya

                    Kirsten Dunst
@ Splashnews.com
Kirsten Dunst @ Splashnews.com
Walau sudah tidak lagi berperan dalam SPIDERMAN, namun bukan berarti karir Kirsten Dunst di dunia film berakhir. Film terbaru Kirsten yang akan segera muncul akan menyandingkannya dengan Ryan Gosling. Yang istimewa, dalam film ini, Kirsten harus beradegan bugil di bawah shower bersama Ryan.
Bagi sebagian aktris, beradegan bugil bakal jadi satu beban tersendiri, bahkan menjadi satu tantangan yang berat. Namun rupanya tidak sama halnya dengan Kirsten. Ketika ditanya bagaimana rasanya beradegan bugil bersama Ryan, Kirsten malah dengan enteng menjawab bahwa dia sudah lupa bagaimana rasanya.
Kirsten, yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak umur 3 tahun, mengaku bahwa tidak ada masalah baginya untuk memamerkan tubuhnya dalam film drama-kriminal ALL GOOD THINGS ini.
"Aku bahkan lupa sudah melakukannya. Aku tidak pernah memikirkannya. Selama proses latihan selama 8 minggu, kami berusaha saling mengenal. Ini penting agar kami bisa merasa nyaman satu sama lain," ungkapnya enteng.
Film ini akan bercerita mengenai kasus orang hilang yang sangat terkenal di Amerika. Robert Durst, seorang miliuner real estate, dituduh namun tidak pernah berusaha membunuh istrinya, Kathie, pada tahun 80-an.
Mengadu akting dengan Ryan, Kirsten akan memerankan sang istri, Kathie. Pembuatan film ini juga diharapkan dapat membantu penyelesaian kasus ini di dunia nyata dengan membuka banyak bukti baru.
http://id.omg.yahoo.com/news/kirsten-dunst-adegan-bugil-sudah-lupa-tuh-khjx-0000349515.html