Daftar Isi Cerobong

SMS 'Nakal' Ala Hilary Duff

Sejak menikah dengan atlet Hockey, Mike Comrie, bulan Agustus lalu, kehidupan Hilary Duff banyak mengalami perubahan. Salah satunya adalah, ia harus terus berusaha menjaga keharmonisan hubungannya dengan sang suami.

Demi keharmonisan hubungannya, Hilary Duff tidak mau kehabisan akal. Ia selalu menjaga keintimannya dengan sang suami, meski sedang berjauhan. Apa yang dilakukan Duff?

"Aku sering mengirim foto diriku tanpa busana, atau dengan mengirim pesan teks 'nakal' pada suamiku, agar ia selalu ingat aku yang mencintainya," kata Hilary Duff pada Female First.

Tidak semata menjaga keharmonisan hubungan, Duff juga melakukan hal itu untuk mengobarkan api cintanya pada Mike Comrie, pria yang dinikahinya setelah 3 tahun berpacaran.

Namun ada satu hal unik yang dilakukannya. Setiap kali Duff mengirim foto seksi pada suaminya, ia tidak pernah memperlihatkan wajahnya. Melainkan Duff hanya ingin pamer tubuh seksinya pada suami yang sangat dicintainya itu. Aktris cantik ini juga percaya suaminya tidak akan pernah menyalahgunakan ataupun menyebar foto-foto bugil yang ia kirimkan.
http://id.omg.yahoo.com/news/foto-seksi-dan-sms-39nakal39-ala-hilary-duff-anve-12add85863.html