Daftar Isi Cerobong

Si Cantik Masuk Final Kecantikan


The Sun
Charlotte Campbell
Charlotte Campbell (23) berhasil mematahkan mitos seolah hanya gadis belum menikah saja yang bisa lolos sampai final kontes kecantikan Miss Great Britain. Menurut The Sun, Jumat (3/12/2010) kemarin, ibu seorang anak bernama Boby (2,5) itu lolos ke final.Inilah untuk pertama kalinya seorang perempuan yang sudah punya anak bisa mencapai final kontes kecantikan tersebut. Pemegang sabuk hitam Taekwondo ini mencatatkan diri dalam sejarah, karena untuk pertama kalinya kontes ini memperbolehkan perempuan beranak ikut kontes yang dimulai sejak 65 tahun lalu.

"Saya merasa bangga bisa menjadi ibu yang memiliki anak melaju ke final," katanya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mewakili banyak perempuan yang harus berjuang melawan stereotipe ibu tunggal dan membesarkan anaknya seorang diri.

"Saya masih mengejar mimpi. Saya berharap menjadi inspirasi bagi perempuan yang ingin berkarier setelah memiliki anak," katanya.

Campbell berhasil mencapai final setelah meraih gelar Miss York City dan kini berada di tahap final sambil memperagakan striptease. Setelah kompetisi ia berencana kembali ke universitas dan menjadi guru. Panitia penyelenggara Miss Great Britain mengubah aturan yang kini memperbolehkan perempuan beranak masuk ke kontes kecantikan itu.

http://internasional.kompas.com/read/2010/12/04/12593363/Mama.Cantik.Masuk.Final.Kecantikan-5