Daftar Isi Cerobong

Pengalaman ane pacaran sama PSK [kisah nyata]

ni bukan kisah saya, biar ga salah kaprah

Sumber thread aslinya ada di sini:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9597227


Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK


1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori


Assalamualaikum gan sebelumnya di dulu ya gan ane mau sdikit share pengalaman ane nih. Yang pasti ada hubungannya sama judul. DEMI ALLAH ini bukan karangan ane gan, ini real cerita pribadi ane.


Langsung aja ya gan? lumayan panjang, tapi disimak dulu gan. BACA DULU JANGAN LANGSUNG JUDGE ANE MACAM-MACAM. INI BUKAN AIB, TAPI INI ADALAH SEBENTUK KEBERANIAN ANEUNTUK BERBAGI CERITA KE SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BAIK.


Bismillah.


Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di bangku SMA kelas III gan, setahun lalu.. jadi tu waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalan bedua temen ane yg inisialnya J, cowo.. (bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).


Pertama sih keliling2 aja gan. Nah skitar jam 11, gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke tempat prostitusi. Mungkin kalo yang di sekitaran kota ********** (nama kotaane sensor ya gan,gak enak hehe) udah gak asing ama yg namanya M**********, sepupu jauh ama Dolly yg di SBY.


Sumpah gan ane gak ada maksud mau main ama cewe2 disana gan, gak ada niat sama skali. Ane sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata. Yaudah ngikut aja hehe..


Udah nyampe, udah masuk komplek nya. Jeng jeng jeng ….. PSK disana yg ngeliat body ane tinggi, lumayan cakep, putih, yaudah deh agan tau lahpasti lgsg di goda-godain.


”sama aku aja!”


”jangan itu kudisan sama aku aja!”


”eyy ganteng sini dong!” ,