Daftar Isi Cerobong

Foto Bugil Rahma Azhari Beredar Dengan Pelatih Pilipina Terbaru

Rupanya berita tentang selebriti Rahma Azhari belum memudar. Setelah sebelumnya dirinya terekam gambar tengah ‘memanjakan’ pelatih timnas Filipina Simon McMenemy di sebuah tempat hiburan malam, kini beredar foto-foto bugil seorang wanita yang mirip dirinya tengah berciuman mesra dengan seorang pria asing.
Di dalam foto tersebut terlihat Rahma dan sang bule yang terlihat cukup berumur itu sedang berpagut bibir dengan nikmatnya di sebuah kolam renang. baik Rahma dan bule tersebut terlihat tidak mengenakan pakaian sama sekali dari pinggul ke atas.Terlihat ada orang lain di sekitar Rahma di kolam tersebut, namun nampaknya ia dan partnernya tidak terganggu.
foto-bugil-rahma-azhari
Rahma dan mas bule
Benarkah hanya ‘mirip’? Ternyata tidak, begitu dikonfirmasi mengenai hal ini, Rahma langsung megiyakan bahwa wanita di foto tersebut adalah benar dirinya. “Gambar yang mana lagi? Sepertinya kehidupan saya selalu diusik dengan kehadiran foto-foto secara terus menerus. Oh, foto ini sih asli, bukan rekayasa,” aku Rahma jujur setelah diperlihatkan foto tersebut.
Rahma juga mengaku bahwa orang lain di kolam tersebut adalah saudara dan sahabat-sahabatnya. “Coba deh lihat di gambar itu banyak kakinya. Itu adalah teman-teman saya dan saudara saya,” tambah wanita berusia 30 tahun ini.