Daftar Isi Cerobong

Ngeseks Bebas, Luna Maya Hamil!

Akibat melakukan seks bebas, kekasih dari vokalis grup musik Peterpan, Luna Maya tengah mengandung seorang anak yang dihasilkan dari ulah kenakalannya sendiri.

Dalam film terbarunya berjudul My Blackberry Girlfriend, aktris sekaligus model asal Bali itu memerankan sosok seorang wanita egois bernama Angel yang juga mengalami musibah akibat perbuatannya sendiri.

"Sebenarnya enggak sampai hamil besar, tapi dia tahu hamil sampai dua bulanan gitu, lebih banyak harus berimajinasi saja," terang Luna ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Luna mengungkapkan bahwa peran yang dilakoninya di film drama komedi tersebut sebenarnya banyak terjadi di kalangan masyarakat serta di kehidupan sehari-harinya.

"Bagaimana karakter ini sering banget kita lihat dalam kehidupan sehari-hari yang hamil by accident juga banyak, yang aborsi by accident juga banyak," jelasnya.

Selain Luna, aktor Fathir Mukhtar juga akan meramaikan film yang sempat syuting di Singapura tersebut lewat perannya sebagai Martin.