Daftar Isi Cerobong

Wah..Pemerintah pun Kecewa pada Djohar Arifin

Pemerintah ternyata juga kecewa dengan tindak tanduk Djohar Arifin Husin sebagai Ketua Umum PSSI. Banyak pelanggaran yang terjadi.

Kekecewaan pemerintah itu diungkapkan anggota Komisi X DPR RI, Zulfadly yang hadir pada Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RASN) di Hotel Pullman, Jakarta. Zulfadly menyatakan pemerintah kecewa melihat tindak tanduk kepengurusan PSSI saat ini yang telah melenceng dari janjinya.

“Beberapa saat setelah Djohar Arifin terpilih sebagai ketua umum, beliau menyampaikan tiga hal pokok, yakni membuat kepengurusan yang ramping, menggelar kompetisi professional, dan menghormati statuta dalam rangka rekonsiliasi,” ujar Zulfadly.

Ternyata, semua janji-janji itu dilanggar sendiri oleh Djohar Arifin. Ironisnya, mereka bersikeras dengan pelanggaran-pelanggaran tersebut. “Jadi, silahkan saja anggota PSSI untuk melakukan perbaikan melalui forum seperti ini,” katanya.

Pelatih Sutan Harhara bahkan dengan tegas meminta kepengurusan PSSI periode 2011-2015 dibubarkan saja. Soalnya, kepengurusan saat ini telah banyak melakukan kebohongan public dan melakukan ancaman-ancaman kepada pih`k yang dianggap berseberangan.

Sumber : www.inilah.com