Daftar Isi Cerobong

Download Video Bocah SMP Diperkosa | Paha Mulus | Payudara Montok | Seksi Abis

Suwandi, 33, warga Dusun Templek, Desa Sumberduren, Kecamatan Tarokan, kemarin harus meringkuk di tahanan Mapolres Kediri. Dia diduga telah melakukan percobaan perkosaan terhadap Es, 15, tetangganya. Suwandi tergoda karena melihat paha Es yang tersingkap saat tidur sekitar pukul 16.00, Rabu (17/2) lalu di rumah korban.

Kanit PPA Polres Kediri, Iptu Suyadi menjelaskan, saat itu Es sedang tidur sendirian di ruang tamu. "Korban tidur di kursi," ungkapnya.

Saat itu, Suwandi ke rumah Es untuk mengantar kue. Karena sudah sering bermain ke rumah Es, Suwandi langsung masuk rumah tanpa mengetuk pintu. Apalagi keduanya masih ada hubungan kerabat. "Istri pelaku juga sepupu korban," sambungnya.

Kebetulan, Es di rumah sendirian. Kakaknya sedang ke sawah. Sehingga Es tidak ada yang menjaga. "Kedua orangtuanya ke Kalimantan, ," lanjutnya.

Begitu masuk ruang tamu, Suwandi melihat Es tidur di kursi dengan roknya tersingkap. Suwandi tidak jadi mengantar kue, tapi kembali pulang. Namun ternyata pikirannya masih belum bisa lepas dari pemandangan yang baru saja dilihatnya.

Suwandi akhirnya berpikir untuk kembali ke rumah Es. Kali ini, tidak hanya mengantar makanan, tapi juga melampiaskan birahinya. Dia segera melepas celana, ganti mengenakan sarung putih. Setelah itu Suwandi bergegas ke rumah Es. Di sana dia melihat kaos hitam yang sedang dijemur. Dia segera menyambar kaos itu untuk menutupi wajahnya.

Sebelum beraksi, Suwandi memukul wajah Es dua kali. Harapannya, Es akan pingsan hingga dia bisa leluasa menjalankan aksinya. Namun pukulan itu justru membuat Es terbangun dan langsung berteriak. Khawatir ketahuan orang lain, Suwandi berusaha membungkam mulut Es dengan tangannya. Tapi Es terus meronta. Akhirnya Suwandi kabur.

Setelah kejadian, Es menceritakan perbuatan Suwandi ke kerabatnya. "Korban mengetahui pelaku adalah Suwandi dari ciri fisik dan sarung yang dipakai," ungkapnya.

Mendengar cerita itu, keluarga Es tidak terima lalu melaporkan ke Polsek Tarokan. Melalui saudaranya, Suwandi kemudian menyerahkan diri ke polisi dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Kediri karena korban masih di bawah umur.

Ditemui di Mapolres Kediri, Suwandi mengaku punya sedikit rasa suka pada Es dan sempat berpikir ingin menikahinya. "Saya pernah menolongnya waktu jatuh dari sepeda," ungkapnya.



http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=144187