Daftar Isi Cerobong

Cara Mengencangkan Payudara Ala Femmy Permatasari

femmy permatasary 
Tetap memiliki  bentuk tubuh yang indah setelah melahirkan  adalah impian setiap wanita. Memang butuh usaha dan kerja keras untuk menggapainya. Menjaga penampilan agar tetap menarik dan cantik memang tidak mudah terlebih jika sudah mempunyai anak dua. Waktu untuk merawat dan memanjakan diri harus lebih diatur karena kewajiban kita menjaga anak dan mengurus suami.
Dalam merawat dan menjaga penampilan khususnya bentuk payudara setelah menyusui ,artis cantik Femmy Permatasari ingin berbagi tips cara mengencangkan payudara kepada rekan wanita sekalian. Aktris pemeran sinetron dan sekaligus model majalah femina yang lahir di Jakarta 6 Desember 1973 ini punya cara tersendiri untuk menjaga kekencangan simbol feminismenya tersebut. Berikut kita simak cara mengencangkan payudara ala Femmy Permatasari :
Rahasia pertama adalah penggunaan krim payudara selama 3 sampai 6 bulan utamanya setelah melahirkan.  Penggunaan krim paling baik adalah sebelum tidur dan tanpa melepas bra. Selain itu sebaiknya ditunjang dengan beberapa aktifitas fisik seperti memijat payudara.
Rahasia Kedua menurut ibu dari tiga anak ini adalah dengan berolahraga. artis yang dikenal dengan julukan ratu bazar ini rutin melakukan sit up 30 repetisi agar perutnya kencang dan memiliki bentuk ideal selain itu juga membantu menguatkan panggul. Olahraga menjadi kegemaran Femmy sejak masih belia. Ketertarikannya pada aktifitas fisik yang menyehatkan ini adalah pada olahraga maskulin seperti muangtai, body combat dan yoga. Selain gerakan-gerakannya dapat membantu untuk membentuk tubuh manfaat lain yang didapatkan adalah sebagai perlindungan diri atau body defence.
Rahasia Ketiga hmm kali ini memang beda dari kebiasaan wanita lainnya. Femmy tidak melepas bra saat tidur, menurutnya kebiasaan menggunakan bra saat tidur sangat membantu dalam mengencangkan payudaranya. Rahasianya adalah femmy menggunakan bra khusus tanpa kawat saat tidur.
Yang Terakhir adalah posisi menyusui, kebiasaaan wanita saat menyusui bayinya dengan membungkukkan badan ternyata kurang baik untuk perawatan payudara. Tips dari femmy adalah gunakanlah bantalan pada bayi agar posisinya nyaman dan lebih dekat dengan payudara. Posisi duduk yang nyaman dan tidak membungkuk membantu ibu saat menyusui. Cara ini juga aman dan membuat bayi lebih nyaman.
Ingin payudara anda juga kencang dan montok? semoga tips mengencangkan payudara ala femmy permatasari ini dapat membantu anda mewujudkannya.