Daftar Isi Cerobong

Cara Membuat Pria Penasaran dan Nyaman Saat Di Ranjang


Untuk persiapan berkeluarga, kadang gairah seksual merupakan hal yang penting untuk mempertahankan ikatan pernikahan. Sebagian Pria jika sudah berkeluarga dianggap lebih mudah dalam meminta kewajiban ” Jatah ” Suami istri.

Nah bagaimana kalo Anda sebagai sang istri yang sedang ingin memintanya?? ...."errrrrr.....Meongggg !!!! yang jelas jika Anda masih malu, maka Anda harus sepintar mungkin untuk memikirkan cara agar sang suami Penasaran dan akhirnya nyaman alias betah di Ranjang, kali ini  akan berbagi sedikit Tips atau Cara Membuat Pria Penasaran dan Nyaman Saat di Ranjang.

Tips yang pertama Membuat Pria Penasaran dan Nyaman Saat di Ranjang Adalah
Berikan sinyal seksual agar pasangan tahu apa yang Anda inginkan seperti memeluknya atau duduk dipangkuannya sambil bermanja - manja . Sehingga tanpa meminta dengan ucapan langsungpun, Seorang suami sudah memahami keinginan Anda.

Kalo cara pertama belum berhasil coba cara berikutnya.

Keluarkan jurus Rayuan Gombal.
Rayuan akan memberikan efek sugesti pada pasangan. Rayuan dapat berupa isyarat untuk mengundangnya ke tempat tidur dan bercinta atau dapat berupa ucapan” yang mampu membuat Pria merangsang. Rayu pasangan dimanapun dan kapanpun sebelum masuk ke babak terakhir.Berdandan Cantik dan Seksi.

Pria manapun akan tertarik dan Penasaran saat melihat sang istri berdandan Cantik dan berpakaian minimalis. Dengan ber Penampilan Menarik, itu bisa menggugah gairah pria. Nantinya Suami Anda lah yang akan terlebih dulu mendekat atau meminta tapi Ingat !! jangan dandan yang Berlebihan apalagi ga punya keahlian berdandan , bisa - bisa suami ketawa karena nanti kamu terlihat seperti Badut. Sehingga Kebutuhan Anda pun tidak akan tertunda.

Turuti Semua gaya Bercinta.
Cobalah untuk memenuhi fantasi gaya bercinta pasangan Anda dan nikmatilah,seperti di kamar mandi, di lantai ,di atas meja, bahkan lebih oke lagi menyewa hotel seperti saat bulan madu dulu atau semasih pacaran ( curi - curi nakal ) Dengan begitu, pasangan Anda merasa mampu memuaskan Anda dan lebih Nyaman saat diranjang. itu adalah Tips terakhir Membuat Pria Penasaran dan Nyaman Saat di Ranjang.