Daftar Isi Cerobong

4 Mitos Seputar Krim Anti Penuaan

Bongkar 4 mitos tentang krim anti penuaan! 
Apakah Anda sedang mencari krim untuk mencegah penuaan? Jika iya, jangan sampai mempercayai mitos tentang krim anti penuaan seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini. 

Semakin mahal, semakin baik
 Banyak wanita yang percaya kalau keajaiban yang tersimpan di dalam bungkus krim setara dengan harganya. Padahal, penelitian resmi telah membuktikan kalau harga tidak mempengaruhi khasiat krim anti penuaan dini. Hal yang paling penting adalah menemukan produk yang sesuai dengan jenis kulit. 

Satu krim akan mengubah segalanya 
Setiap kondisi kulit atau hari membutuhkan perawatan yang berbeda. Jadi jangan percaya kalau satu krim bisa mengatasi semua masalah kulit di waktu yang berbeda. Misalnya, di siang hari saat matahari terik bersinar, Anda membutuhkan krim dengan perlindungan SPF. Tentu saja krim tersebut tidak begitu berguna saat Anda memakainya pada malam hari. 

Keajaiban instan 
Banyak iklan produk anti penuaan yang menyebutkan Anda akan memiliki kulit cantik dalam waktu singkat. Sayang sekali, Anda sebaiknya tidak mempercayai mitos itu. Pasalnya beberapa krim bahkan membutuhkan waktu tiga bulan untuk memberikan hasil yang signifikan pada kulit. 

Krim sesuai usia 
Jangan hiraukan penjual yang menanyakan berapa usia Anda saat membeli krim anti penuaan. Sebab Anda bisa saja punya kerut seperti usia 40-an karena hal tertentu. Atau mungkin masih berjerawat meskipun sudah berusia 50 tahun lebih. Jadi, sebaiknya Anda membeli krim sesuai dengan kondisi kulit Anda tersebut.
Itulah mitos tentang krim anti penuaan. Semoga Anda bisa berbelanja produk kecantikan untuk wajah dengan lebih bijaksana.