Daftar Isi Cerobong

Cara Agar Si Dia Mencintai Anda

Tips Agar Wanita Mencintai Pria
Romantis dan Katakan "I Love You"
Sebenarnya saya agak malu menulis judul posting ini. Selain karena saya sendiri kurang berpengalaman dalam hal seperti ini, situs-situs lain juga sudah banyak yang membuat artikel serupa. Sebut saja seperti; Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, Bagaimana Agar Cewek Cantik Mencintai Anda, Rahasia Agar Cewek Tetap Mencintai Kamu, dan judul-judul lain yang serupa. Bahkan saya sendiri tidak tahu apa itu cinta, mengapa pria mencintai wanita, mengapa wanita mencintai pria, dan sebagainya :lol: . Tapi karena banyaknya keyword atau kata kunci seperti itu yang nyasar di blog ini, akhirnya saya memberanikan diri menulis artikel ini dan mengumpulkan beberapa poin tentang Cara-Cara Agar Si Dia Mencintai Anda. Lets cekidot teman!
[Intro dulu, gak pa pa kan?! :D ] Setelah anda bertemu seorang wanita dan menurut anda cocok untuk dijadikan pacar atau pasangan hidup, anda pun memutuskan untuk mengenalnya lebih baik. Kemudian berbagai strategi anda lakukan untuk bisa sukses berkencan dengannya. Anda pun mulai merasa lebih dekat dengannya dan bahkan mungkin menemukan diri anda jatuh cinta dengannya. Tapi anda tidak tahu perasaannya dan apakah dia suka dengan apa yang anda lakukan selama masa pdkt anda. Bagaimana anda bisa membuatnya jatuh cinta dengan Anda?
Berikut ada 10 cara agar wanita jatuh cinta kepada anda, dirangkum dari 10 ways to make a woman fall in love with you.
  1. Tunjukkan kepada si dia bahwa anda sudah dewasa dan bertanggung jawab, baik secara finansial, karir ataupun cara berpikir anda.
  2. Tetap membuat si dia merasa nyaman di dekat anda dengan selalu bersikap romantis. Romantis tidak selalu dengan perencanaan dan mengeluarkan biaya yang mahal, tetapi bisa dilakukan spontan bahkan hanya dengan sebuah SMS. :wink:
  3. Selalu yakinkan dia bahwa hanya dia yang ada di hati anda. Jangan pernah membuat dia ragu. Buktikan bahwa anda serius dengan dia dan ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.
  4. Selalu berikan waktu untuk dia. Dan yakinkan pada dia dan diri anda sendiri bahwa waktu yang anda habiskan dengan si dia sangat berharga.
  5. Pujilah dia dengan tulus. Tidak perlu menunggu momen tertentu, tapi semasih anda ingat dia, puji selalu pasangan anda. Tapi masih dalam batas sewajarnya.
  6. Selipkan humor dan canda tawa di setiap percakapan anda dengan si dia. Melucu masih dapat diandalkan untuk menaklukkan hatinya, asal tidak berlebihan, sopan, dan sesuai situai kondisi dan toleransi. :mrgreen:
  7. Pelajari dengan teliti apa yang membuat si dia bergairah. Cari tahu bagaimana dia suka disentuh atau dicium. Tapi ingat, jangan melakukannya hanya ketika anda sedang bergairah. 8O
  8. Berikan dia kebebasan. Anda tidak perlu posesif. Berikan si dia melakukan apa yang dia suka karena dia juga mempunyai kehidupan dan kesenangan sendiri.
  9. Selalu mengingat hal-hal kecil yang pernah dia katakan kepada anda. Dan sesekali waktu, mengingatkan dia tentang hal itu di saat yang tepat.
  10. Tidak pernah bosan untuk mengatakan; “Aku mencintaimu”, “Aku sayang kamu”, “I Love You”, “I miss You’, dan sebagainya. :P
Dan berikut adalah Top 21 Cara Untuk Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda, yang dikutip dan diterjemahkan dari top 21 ways to make a woman fall in love with you.
  1. Telpon dia hari ini dan pada hari berikutnya.
  2. Selalu tertawa di saat dia melucu. :lol:
  3. Katakan kepada dia (jujur​​) bahwa anda tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi.
  4. Tawarkan dia “backrub, without asking for one in return”.
  5. Telepon dia hanya untuk mengatakan bahwa anda sedang memikirkan dia.
  6. Bawakan dia boneka beruang dan sup ayam ketika dia sedang sakit.
  7. Menulis puisi untuknya. :oops:
  8. Berdansa dengan dia (tidak hanya di lantai dansa).
  9. Membawakannya bunga tanpa alasan.
  10. Mengiriminya surat (tulisan tangan) hanya untuk menyapanya.
  11. Selalu ingat hari jadian anda dan membawakan dia sesuatu yang manis.
  12. Menciumnya di tengah-tengah percakapan.
  13. Ajak dia berjalan-jalan saat matahari terbenam dan menemaninya melihat bintang-bintang.
  14. Memberitahu sesuatu tentang anda yang tidak ada orang lain mengetahuinya.
  15. Ingatkan dia bahwa anda masih berpikir dia cantik.
  16. Mandi busa bersama. :twisted:
  17. Menonton film cengeng dengannya.
  18. Kejutkan dia dengan candle light dinner.
  19. Jangan pernah berhenti berusaha untuk membuatnya terkesan.
  20. Katakan padanya bahwa anda mencintainya dia.
  21. Jangan pernah lupa betapa berartinya dia bagi Anda.
Itulah beberapa tips untuk membuat wanita jatuh cinta dan cara agar si dia mencintai anda. Jangan jadikan artikel berikut sebagai patokan untuk membahagiakan pasangan anda. Hanya lakukan yang terbaik sesuai kata hati anda. Selalu di jalur yang benar, cintai dia dan tetap semangat! :wink: