Daftar Isi Cerobong

Cara Mudah Mengenali karakter wanita

Mengenali karakter wanita merupakan sesuatu yang penting, atau mungkin dapat id-pdkt katakan sangat penting! Ya, karena ini semua juga terkait dengan bagaimana pdkt'ers nantinya apakah akan dapat mengimbangi do'i atau tidak.
Ok, langsung aja yuk membahas mengenai mengenali karakteristik wanita ada baiknya pdkt'ers tahu beberapa jenis karakteristiknya :
  1. Keibuan

    Nah, tipe karakter wanita yang ini adalah wanita yang pikirannya sudah dewasa. Biasanya, karena pengaruh dari keluarganya.
  2. Mandiri

    Tipe kedua ini, adalah karakter wanita yang tergolong kuat. Mengapa? Karena wanita dengan type karakter seperti ini biasanya percaya pada diri sendiri, tidak mudah menangis atau tegar walau kadang menangis di hati tetapi wajah tetap menampakkan bahwa tidak ada apa-apa.
  3. Langsung

    Langsung atau mungkin buat istilah gaulnya supaya lebih gampang yaitu "to the point", karakter wanita langsung tidak suka sesuatu yang berbelit-belit, dan menginginkan menyelesaikan semua masalah tanpa bertele-tele.
  4. Manja

    Yang ini juga termasuk loh dalam karakteristik wanita juga. Dan, kebanyakan cowok remaja menyukai wanita dengan tipe seperti ini, ada sesuatu yang menarik daripadanya. Biasanya wanita manja kebalikan dari karakter wanita langsung, wanita manja cenderung cerewet, bro bisa mencoba trik cara nembak cewek cerewet untuk mendapatkan hati wanita manja.

Sekian untuk hari ini, karena sudah malam nih, sudah agak ngantuk id-pdkt untuk menuliskan lebih banyak karakter wanita lagi..Cobalah belajar untuk mengenal karakteristik wanita pacar pdkt'ers sendiri :)