Daftar Isi Cerobong

Cara PDKT cewek Jepang

Cara PDKT cewek Jepang
Cara pendekatan ke wanita negeri Sakura

Cara untuk PDKT cewek Jepang itu bagaimana sih? Banyak sekali cowok Indonesia yang tertarik dengan wanita Jepang, karena wajahnya yang cantik serta terkenal karena anime yang sudah tersebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Negeri Sakura memang indah, begitu pula dengan wanitanya. Namun, tahukah anda cewek Jepang sangat tertutup sekali. Jadi, apabila anda PDKT melalui internet akan sangat susah, berikut tips yang dapat saya berikan:
  1. Belajarlah bahasa Jepang, karena cewek Jepang lebih gampang berkomunikasi apabila anda juga bisa bahasa Jepang.
  2. Ikutlah tur/pertukaran pelajar ke Jepang, jadi anda bisa bertemu fisik dengan wanita Jepang. Tentu saja, ini akan membuka kesempatan anda untuk mengenalnya dengan lebih baik.
  3. Pelajarilah budaya bangsa, terutama Bali dan fokuslah serta hapalkan. Sehingga, saat anda ada kesempatan berkomunikasi dengan cewek Jepang anda bisa mengenalkan Indonesia (Terutama pulau Bali), karena umumnya mereka hanya mengenal pulau Bali sebagai Indonesia.
Sebenarnya yang paling penting adalah point nomor.01. Bayangkan saja, apabila ada wanita asing bisa berbahasa Indonesia dan dia sangat ekspresif kepada anda, tentu saja anda menyambutnya lebih positif kan? Dibandingkan misalkan dia hanya bisa berbahasa bahasa dari daerahnya saja.