Daftar Isi Cerobong

Hal Kecil Yang Bermakna Besar Dalam Cinta

Image-7438Hal Kecil Yang Bermakna Besar Dalam Cinta - Cinta bukan sekadar berbagi, membelikan hadiah, atau tertawa bersama. Ada banyak hal penting lainnya yang malah sering dianggap beberapa orang sepele. Apa saja itu? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky berikut ini.
Memasak makanan kesukaan Hal yang satu ini adalah kejutan terbaik yang bisa Anda lakukan untuk pasangan. Baik pria dan wanita sebaiknya melakukan hal ini demi menjaga kemesraan mereka bersama pasangan. Bukankah menyenangkan jika ada makanan favorit di meja setelah Anda kelelahan bekerja seharian?
Tidak pergi saat si dia kesepian Pria biasanya cukup sulit meninggalkan jadwal main bersama temannya saat kekasihnya kesepian. Namun justru di sinilah keseriusan seseorang dinilai. Anda pun sebaiknya mencoba menunjukkan kepedulian pada pasangan. Jangan malah pergi saat si dia kesepian dan membutuhkan Anda.
Menulis catatan I Love You Bagi pasangan yang sudah menikah, berapa kali Anda berkata kalau Anda mencintai pasangan dalam sehari? Mungkin hal-hal seperti ini dianggap sepele dan memalukan jika diucapkan secara langsung. Jadi kenapa Anda tidak mencoba menuliskan catatan I Love You dan menempelkannya di dapur, kamar mandi, cermin, atau bagian rumah yang lain untuk membahagiakan pasangan?
Mengirim pesan rindu Di tengah-tengah pekerjaan, coba kirim pesan pendek betapa Anda sangat rindu pada si dia. Pesan yang terkesan sepele ini justru membuat pasangan bahagia dan merasa diinginkan. Siapa tahu si dia akan membalas dengan kata-kata I Love You!
Mengirim surat cinta Meskipun sudah menjadi pasangan, tidak ada salahnya mengirim surat cinta. Terdengar kuno? Kirim saja surat cinta Anda melalui email. Tuliskan kata-kata romantis dan bilang padanya kalau Anda bersyukur bisa dipertemukan dengan pasangan. Tidak perlu terlalu sering mengirim, sekali-kali saja cukup untuk menjaga percikan cinta api Anda dan pasangan agar tetap menyala.
Hal-hal kecil tersebut di atas jangan lagi disepelekan. Sebab ternyata semuanya penting untuk menjaga cinta Anda dan pasangan