Daftar Isi Cerobong

Tanda Pria Jatuh Cinta

Seperti apakah Tanda Pria Jatuh Cinta? Cinta adalah sebuah anugerah dari tuhan kepada manusia yang bisa membuat merasa bahagia. Bahkan di saat menderita pun, apabila ada cinta di samping kita tak akan begitu terasa. Sejak kecil kita semua telah mengenal cinta. Cinta kepada ayah ibu, cinta pada nenek, cinta pada bapak ibu guru, cinta pada mainan kita.
Saat manusia beranjak remaja, saat itulah biasanya mereka akan mulai menyimpan rasa cinta kepada lawan jenis. Yang cewek menyukai teman cowoknya dan begitu pula sebaliknya.
Namun, tak semua orang yang mencintai akan balik dicintai oleh orang yang dikaguminya karena cinta memang tak dapat dipaksakan. Sebagai manusia biasa yang penuh dengan kekurangan kita hanya bisa berusaha mencari cinta sejati tapi bukan memaksakannya. Apabila perasaan cinta tak terbalas tak usah terkurung dalam kesedihan karena di luar sana masih banyak orang yang bisa mencintai dan dicintai. Jodoh adalah rahasia tuhan.
Cinta memiliki banyak manfaat bagi manusia tak terkecuali dalam bidang kesehatan. Diantaranya membuat Anda lebih bahagia, Kekebalan tubuh jadi lebih baik, Menghilangkan sakit dan nyeri, Meningkatkan konsentrasi, Siklus haid jadi teratur, Terhindar dari stres, dll.
Apabila anda adalah seorang wanita dan sedang mencari jodohnya, mungkin anda perlu untuk mengetahui Tanda Pria Jatuh Cinta. Jadi anda lebih siap dan bisa mengenali apabila ada teman atau rekan kerja yang menaruh hati pada anda.
9 Tanda Pria Jatuh Cinta :
1. Pedekate
Pedekate bisa dikatakan merupakan langkah pertama dalam menakhlukkan hati lawan jenis setelah sebelumnya sudah berkenalan dengan sang target. Ada banyak cara seorang pria dalam melakukan pedekate diantaranya dengan menelpon, sms, main ke rumah cewek yang ditaksir, atau bisa juga dilakukan melalui dunia maya misalnya mengomentari status facebook dll.

2. Salah Tingkah
Gejala ini biasanya ditunjukkan oleh seorang cowok apabila sedang dekat dengan cewek pujaannya. Bukan hanya “cowok baik-baik” saja tapi seorang playboy pun bisa mengalaminya. Apalagi jika cewek yang ditaksir cantik jelita. Gejalanya bisa bermacam-macam bisa berbeda antara cowok satu dengan yang lain. Misalnya muka merah padam, melakukan hal-hal yang tidak biasa, berkeringat dingin, bicaranya jadi gagap, dll.

3. Lebih Memperhatikan Penampilan
Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya akan lebih memperhatikan penampilannya. Misalnya biasanya bau sekarang rajin memakai minyak wangi. Apalagi jika akan bertemu atau menemui orang yang disukainya, biasanya mereka akan berusaha untuk tampil sesempurna mungkin.

4. Sangat bersemangat saat diajak ngobrol
Biasanya para cowok akan merasa senang sekali apabila cewek yang ditaksirnya memberi respon positif meskipun mungkin sekedar mengajak ngobrol atau nongkrong bareng. Cowok akan berusaha mengeluarkan semua kemampuannya biar si cewek bisa merasa tertarik kepadanya. Seringkali cowok akan melontarkan candaan dan atau pun rayuan. Setiap pertanyaan cewek akan dijawab dengan sangat antusias.

5. Cemburu
Seorang cowok akan merasa geram atau murung dan bisa-bisa semangat kerjanya menurun apabila tahu cewek pujaannya dekat dengan pria lain. Bahkan yang paling parah bisa-bisa akan meneror cowok yang dekat dengan cewek incarannya.

6. Rela berkorban
Jadi, si cowok akan berusaha menunjukkan ke si cewek incarannya kalau dia tuh care ma doi. Misalnya saja apabila si cewek minta bantuan, maka si cowok akan dengan penuh semangat membantunya meski sedang sibuk sekalipun. Contoh lain biasanya mereka akan mengasih hadiah atau mengajak makan (traktir).

7. Suka berlama-lama mengobrol di telepon bersama anda meski hal yang dibicarakan tidaklah penting.
8. Sering curi-curi pandang ke arah anda
9. Doi suka melakukan hal-hal yang anda lakukan
Misalnya anda menyukai musik jenis jazz dan anda tahu doi tidak suka musik tersebut, namun tiba-tiba ketika bersama anda dia sedang menikmati alunan musik jazz atau mengajak anda menonton konser musik jazz.

Yah, sebenarnya mungkin masih ada tanda yang lainnya, tapi yang saya sebutkan di atas barangkali sudah cukup bagi anda untuk mengetahui sinyal cinta dari seorang pria. Semoga artikel berjudul Tanda Pria Jatuh Cinta ini bisa menambah wawasan anda.