Daftar Isi Cerobong

Cara Tahu Nama Cewek Kasir Indomaret/Alfamart

Cara tahu nama dari cewek kasir Indomaret/Alfamart merupakan hal penting, terutama apabila pdkt'ers ingin berkenalan dengan do'i. trik PDKT akan mencoba membantu pdkt'ers sekalian. Banyak dari cewek kasir Indomaret maupun Alfamart yang cantik dan beberapa ada yang sexy juga. Jadi, kasir kadang bisa high quality girls juga lho, tidak selalu melulu jelek.

Cara Tahu Nama Cewek Kasir Indomaret/Alfamart

Namun, untuk maju lebih lanjut pdkt'ers memerlukan keberanian. Mengapa?
  1.  Karena di setiap retail Indomaret/Alfamart ada cctv nya.
  2.  Pegawai Indomaret dan juga Alfamart tidak hanya satu, ada beberapa pegawai cowoknya juga
Tetapi, anda tidak perlu khawatir, karena cara PDKT blog akan menjelaskan cara yang aman. Nah, tentu saja trik berikut dilakukan saat anda di meja kasir hendak membayar. Berikut triknya:

  1. Lihat name tagnya
    Tetapi jangan terlalu melotot, nanti dikira anda ngintip (sori) susunya, dan bisa-bisa anda dibenci olehnya karena dianggap mesum. Oia, setiap pegawai wanita di retail Indomaret/Alfamart pasti menggunakan atribut name tag.
  2. Lihat namanya di struk belanja
    Saat hendak pulang, pastikan pdkt'ers mengambil struk belanja yang diberikan kasir. Setelah keluar, coba lihat, pasti ada nama kasirnya di sana, walaupun kadang namanya disingkat.
Selanjutnya, pdkt'ers tinggal buka Facebook pdkt'ers kemudian di kolom search ketikkan namanya. Jika doi join Facebook, pasti pdkt'ers bisa menemukannya dan berkenalan lewat Facebook. Bisa pura-pura ngewall:"Hai, km kan yang jadi kasir di Indomaret XXXX ya?", selanjutnya terserah pdkt'ers ;)