Daftar Isi Cerobong

Ciuman saat pacaran,wajarkah ?

ciuman-monyet
“anak saya seh kalo sekedar ciuman,gak papa,masih wajarlah” kata seorang ibu yang mempunyai anak perempauan kepada saya.
what!!!! saya heran,ada seorang ibu dengan entengnya membolehkan ciuman selagi masih pacaran. ciuman memang di kalangan remaja sekarang ini bukan lagi sesuatu yang di tabukan,banyak anak-anak abg yang tanpa malu memamerkan kissingnya. padahal bibir termasuk daerah yang sangat sensitif saat tersentuh. proses ciuman memang tidak akan menyebabkan hamil (ya iyalah,emangnya waktu kecil,kalo di bilangin ciuman bisa hamil…hahahaha).
sebagai seorang yang ngekost,pasti bermacam-macam orang yang tinggal dalam satu kost,saya pernah memergoki dua sejoli yang sedang asyiknya berciuman di dalam kamar,bukannya dia malu malah saya yang di permalukan,katanya “pengin yah?”……..haaaa….gggiiiilaaaa. seorang yang ciuman pasti akan timbul keinginan untuk melakukan hubungan yang lain,apalagi sebagai seorang perempuan, rasanya sangat di sayangkan jika melakukan ciuman saat pacaran, karena biasanya sang laki-laki akan melakukan lebih dari itu karena terasuki nafsu yang menjalar, maka di lancarkanlah rayuan-rayuan yang penuh nafsu,hingga sang dewi mau melakukan lebih jauh.
di dalam islam,ciuman haram hukumnya selama belum nikah, menghindari berciuman saat pacaran sangatlah di perlukan, apalagi buat seorang perempuan,perlunya pengendalian diri saat berpacaran dan selalu mengedepankan rasa cinta bukan nafsu.
seorang laki-laki yang mencintai dan menyayang wanitanya dengan tulus dan suci pasti akan menjaga keperawanannya bukan malah mencoba keperawanannya. jangan pernah tertipu oleh rayuan pacar dengan dalih ingin berciuman karena bagaimanapun pasti di saat dapat berciuman besoknya minta yang lain lagi.
apa jangan-jangan saya cuma iri saja sama orang yang lagi ciuman??ahh,biarin saja kata orang,yang terpenting saya cuma mau mengungkapkan yang baik buat saya dan orang lain.
teman saya pernah mengungkapkan kalo sudah ciuman rasanya ingin menjajakan yang lain nya.padahal kesucian sangatlah penting untuk diri kita selama kita masih single,apalagi buat perempuan jagalah keperawanan,selama belum menikah,jangan sampai gampang tergoda oleh pacar. karena tak ada laki-laki yang baik jika mengajak berhubungan badan sebelum menikah.