Daftar Isi Cerobong

Menghilangkan Bau Tidak Sedap Dari Kamar Mandi

Kamar mandi memang identic dengan beberapa aroma tidak sedap yang sering dikeluarkan. Beberapa orang termasuk anda, mungkin akan menggunakan penyegar ruangan ataupun memasang lilin aroma terapi setiap dua hari sekali untuk menghilangkan bau yang menyegat dan tidak sedap itu. Aroma tidak sedap itu sendiri, muncul karena adanya kuman dan bakteri yang berkumpul di kamar mandi anda. Nah, untuk menghilangkan bau yang menyengat pada kamar mandi anda, ada beberapa cara yang dapat anda coba secara rutin;
  1. Bersihkan sampah
Bila anda meletakkan tempat sampah kecil di dalam kamar mandi untuk membuang botol shampoo yang sudah kosong atau barang apapun yang sudah tidak terpakai, sebaiknya anda biasakan untuk membuang sampah yang terkumpul di tempat sampah anda setiap dua hari sekali.
  1. Buka jendela saat tidak dipakai
Saat anda tidak sedang menggunakan kamar mandi, ada baiknya anda membuka jendela atau ventilasi untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Tidak hanya itu, dengan membuka jendela, anda juga melancarkan pertukaran udara dari luar ke dalam kamar mandi anda sehingga menghilangkan bau pengap.
  1. Tutup closet
Jika kamar mandi anda menggunakan closet duduk, sebaiknya setelah menggunakannya untuk buang air kecil dan air besar, segera siram hingga bersih dan tutup. Hal ini perlu untuk mencegah bau yang tidak enak, ada baiknya bila anda juga membuka jendela agar udara bisa masuk.
  1. Jaga agar kamar mandi tetap kering
Kamar mandi memnag dipakai untuk membersihkan diri, namun tidak berarti harus basah sepanjang hari. Apalagi bila kamar mandi anda basah sepanjang hari akan menyebabkan bau yang tidak sedap. Jadi sebaiknya usahakan untuk membuka ventilasi sehingga kamar mandi anda tidak lembab.
  1. Gunakan jeruk atau lemon
Aroma jeruk atau lemon dapat membantu anda menyingkirkan bau yang menyengat. Selain itu, buah citrus juga dapat memberikan aroma yang segar bagi kamar mandi anda. Caranya sangat mudah, anda dapat menggunakan air hangat yang sudah diberi perasan jeruk nipis atau limau untuk membersihkan cekungan di closet. Hasilnya, aroma kamar mandi anda akan berbau jeruk yang menyegarkan.
(/Carapedia)

Pencarian Terbaru (100)
Cara menghilangkan bau kamar mandi. Menghilangkan bau kamar mandi. Cara menghilangkan bau wc. Cara menghilangkan bau tak sedap pada wc. Cara mengatasi bau toilet. Penghilang bau kamar mandi. Model wc minimalis.
Menghilangkan bau wc. Cara mengatasi wc bau. Mengatasi kamar mandi bau. Cara menghilangkan binatang kecil di kamar mandi. Menghilangkan bau toilet. Wc bau. Cara menghilangkan bau toilet.
Mengapa wc bau. Tips menghilangkan bau kamar mandi. Menghilangkan bau kloset. Tip menghilangkan bau wc. Wc duduk kecil. Tips menghilangkan bau kloset. Wake upwith sinus.
Penghilang bau ruangan. Mengatasi closet duduk bau. Bau kloset. Cara supaya wc tidak bau bau. Agar kamar mandi tidak bau. Toilet bau kloset. Tips menghilangkan bau ruangan.
Menghilangkan bau di kloset duduk. Cara menghilangkan noda hitam di closet duduk. Mengilangkan bau wc. Menghilangkan bau pada kamar mandi. Wc duduk berbau. Menghilangkan bau tak sedap di kloset kamar mandi. Mengatasi bau kamar mandi.
Menghilangkan bau closet. Cara mengatasi kloset(toilet) bau. Cara menghilangkan bau pada kamar mandi. Cara mengatasi wc yang bau. Mencegah toilet bau tidak sedap. Toilet bau. Cara membasmi hewan dikamar mandi.
Cara menghilangkan bau dalam kmar mandi. Closet bau. Cara mengatasi kamar mandi yang bau. Cara mengatasi kloset berbau. Kenapa toilet bau. Cara membersihkan noda tempat duduk toilet. Cara membersihkan kloset duduk yang benar.
Cara menghilangkan bau rokok dikamar. Akar toilet tak bau. Tips menghilangkan bau di kamar. Cara menghilangkan bau ruangan wc. Cara menghilangkan bau kloset. Cara menghilangkan bau dari kamar mandi. Binatang di kamar mandi.
Cara membersihkan bau tak sedap pada wc. Membersihkan toilet bau. Cara membasmi binatang kecil di kamar mandi. Cara menghilangkan binatang di kamar mandi. Tips mencegah toilet bau. Cara menghilangkan bau pada kloset. Supaya kamar mandi tidak bau.
Tip menghilankan bau di kamar mandi. Menghilang bau dikamar mandi. Penghilang binatang di kamar mandi. Cara mengatasi bau tidak sedap pada kloset jongkok. Cara mengatasi bau wc. Membasmi hewan dan kuman kecil. Bau kamar mandi.
Menghilangkan bau pada toilet. Cara mengatasi bau kloset wc. Menghilangkan bau tak sedap setelah buang air kecil. Menghilangkan binatang kecil di kamar mandi. Cara menghilangkan binatang wc. Cara wc tidak bau. Binatang di dalam kloset.
Cara menghilangan noda2 pada kloset duduk. Hilangkan binatang kecil. Tips supaya sampah tidak bau. Cara menghilangkan bau rokok di kamar mandi. Cara membuat penghilang bau ruangan. Cara menghilangkan bau menyengat wc. Tips menghilangkan noda di kamar mandi.
Membersihkan closet duduk. Kenapa membersihkan kamar mandi. Mengatasi bau pada bak kloset. Detail ventilasi toilet. Membersihkan kloset duduk. Cara mengatasi bau kamar mandi. Cara hilangkan bau kamar mandi.
Cara menghilangkan bau di wc. Cara menghilang bau kamar mandi di dalam kamar. Menghilangkan binatang kecil dikamar mandi. Menghilangkan bau tempat sampah. Cara menghilangkan bau yg menyengat. Cara menghilangkan bau tak sedap toilet. Mengatasi bau di kloset.
Closet duduk bau. Cara menghilangkan hewan kecil di kamar mandi.