Daftar Isi Cerobong

The Master Begins. It’s Season 5

Setelah 3 tahun mencari magician-magician Indonesia yang layak untuk berada di panggung The Master, setiap Jumat mulai tanggal 26 Oktober 2012 pukul 21.15 WIB Anda dapat menyaksikan langsung siapa yang akan menjadi The New Master.
Dijurikan langsung oleh Deddy Corbuzier dan Romy Rafael, para kandidat akan mendapatkan tantangan demi tantangan setiap episodenya. Kandidat yang berasal dari berbagai macam aliran seperti Escapologist, Illusionist, Classic, Mentalist, Slight of Hand Artist danFakir akan memperebutkan gelar paling bergengsi untuk seorang magician di Indonesia yaitu The Master.
Berbeda dengan The Master sebelumnya “ujian” untuk menjadi The Master di tahun 2012 ini lebih sulit daripada sebelumnya. Para Master sebelumnya terutama juri akan memberikan “ujian” langsung,” ujar Fabian Dharmawan, Executive Produser The Master Season 5. Pada season-season sebelumnya kandidat boleh mengkonsepkan sendiri “show of force” mereka.
Deddy Corbuzierselaku Master of Masters dan Romy Rafael selaku Master Hynotist sudah mengkonsepkan ujian-ujian untuk para kandidat. “Tantangan yang akan kita berikan memang berat, tetapi bukan berarti tidak mungkin dilakukan. The Master sudah melalui 4 seasons dengan sukses, maka itu tantangan kandidat di tahun 2012 ini lebih tinggi lagi standardnya.” ujar Deddy Corbuzier. Pentingnya ujian ini sebagai quality control untuk para magician.
Melalui proses voting SMS, yang proses eliminasinya dilakukan setiap minggu, 1 kandidat akan “hilang” dari panggung The Master. Mister Limbad akan berdiri sebagai algojo untuk “menghilangkan” kandidat yang dianggap tidak layak berada dipanggung berdasarkan pilihan pemirsa. Proses eliminasi ini belum pernah dilakukan di tv program manapun di dunia.
Minggu ini,15 Magician siap untuk memperebutkan elite 8 spots yang berarti setengah dari mereka akan gugur di babak awal The Master Begins.  Follow twitter the master @TheMaster5RCTIuntuk info lebih lanjut.
Saksikan The Master Season 5 setiap Jumat pukul 21.15 WIB mulai 26 Oktober 2012 !