Daftar Isi Cerobong

Hal Yang Diingini Wanita,Pria Perlu Tahu

Memang, salah satu hal yang diinginkan wanita dari pria adalah pengertian. Wanita ingin pasangannya memahami kemauan, kebahagiaan, bahkan kesedihannya.
Namun, apakah hanya itu yang didambakan kaum hawa dari seorang pria? Tentu tidak. Sebab masih banyak hal lain yang wanita inginkan dari pria.
Untuk lebih mengetahui apa saja keinginan wanita, Anda perlu simak pemaparan berikut seperti dilansir Sheknows.
Quality Time
Wanita ingin memiliki kesempatan berbagi cerita dengan pasangan tentang hidup, masalah pekerjaan dan sebagainya.
Tidak hanya itu saja, wanita juga menginginkan canda dan tawa bersama pasangan di tengah obrolan. Inilah yang dinamakan quality time, yaitu menghabiskan waktu bersama pasangan melalui aktivitas yang dapat meningkatkan kualitas keharmonisan.
Membantu Pekerjaan Rumah
Wanita ingin suami dapat membantunya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah. Misalnya, saat hari libur, istri memasak dan suami membersihkan rumah.
Apresiasi
Wanita ingin dihargai atas peran dan usahanya sebagai ibu, serta istri yang sekaligus juga bekerja di kantor.
Kasih Sayang
Ada kemungkinan, setelah beberapa tahun, kasih sayang antara pasangan suami istri dapat berkurang. Wanita ingin kasih sayang terus diungkapkan oleh suami melalui peluk, cium, dan ekspresi sayang lainnya sebagai usaha menjaga keharmonisan keluarga.
Dimengerti
Wanita ingin dimergerti terutama oleh salah satu orang terdekatnya, yaitu suami. Wanita ingin suami lebih peka memahami perasaannya, terutama ketika sedang sedih dan dilanda masalah.



semoga bermanfaat buat pria-pria