Daftar Isi Cerobong

'Burung' Pemain Bola Ngintip Ingin Masuk TV

Headline

Dengan kostum olahraga yang serba longgar, ada baiknya tidak banyak bergerak saat diwawancarai televisi. Seperti seorang pemain sepak bola asal Tasmania yang mendapat hukuman karena 'burungnya' mengintip dari celana. Ups..

Pemain sepak bola dari tim Clarence Football Club bernama Tim Orchard itu terpaksa meminta maaf secara nasional. Sebab, kemaluannya menyembul dari balik celana sepak bolanya selama beberapa detik saat wawancara dengan ABC pada akhir pekan lalu.

"Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya akhir pekan lalu. Itu sangat memalukan bagi klub, pendukung kami, iklan, serta semua pihak yang berhubungan dengan klub kami," kata Orchard dalam sebuah sidang disiplin di ibukota Tasmania, Hobart, seperti dikutip news.com, Rabu (24/6).

Orchard mengatakan ia akan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tindakannya itu, setelah klub memutuskan hukuman untuknya. Sementara AFL atau PSSI-nya Tasmania mengatakan mereka akan mempelajari cuplikan wawancara itu guna memutuskan sanksi untuknya.

"Kami menganggap serius perkara ini, sebab pertaruhannya kredibilitas dan citra publik sepak bola di negara ini. Selain itu, kami akan mengambil tindakan yang sesuai dengan apa yang ia lakukan," demikian pernyataan AFL. Meski demikian, tak dijelaskan apakah Orchard melakukannya dengan sengaja atau tidak