Daftar Isi Cerobong

Definisi Nilai Ujian Nasional Yang Gila Gan!!!!

  Definisi Nilai Ujian Nasional yang Lucu

Definisi Nilai Ujian Nasional yang Lucu. Ujian Nasional 2010 baru aja di lewati, apakah hasilnya bakal memuaskan dan bisa meluluskan? Udah gitu sekarang lagi nge'jalanin praktek" dan bentar lagi Ujian Semester, makin pusing aja kan?. dari pada pusing mending kita ketawa yuk, ada cerita lucu yang lucu dan gokil rada jayus tentang definisi ujian nasional.

Nilai Ujian Nasional  itu biasanya kan pake huruf, dan huruf" tersebut ternyata mengandung sebuah arti yang lumayan lucu en' bikin ketawa, baca deh :


A = acan bisa
B = belum bisa
C = can bisa
D = da belum bisa
E = emang kamu ma belum bisa
F = frustasi nyh gk bisa2
G = gelo uy urg teu bisa2 wae
H = hanas diajar tp angger teu bisa
I = iiiih,gemes.kok gbs2 aj syh..
J = jelasin dnk biar aku bs
K = kayanya ma gkan bisa2
L = lu ajarin gw ngapa biar gw jg bs,pinter sendiri lo!!
M = mau les privat ah biar bs
N = nengokin temen yg pinter ah biar diajarin biar bisa
O = oh iy yah,aku bisa kl aku biasa
P = pokonya mah harus bisa
Q = q mesti ngap dunk biar bs?
R = rasain lo gbs2
S = syukur alhamdulillah akhirnya bs..
T = tp knp skrg jd gbs lg.damn
U = uh,bete ah gkan pnh bs kynya mah..
V = volkswagen kodok yg aku incer jg blm bisa kebeli
W = wah parah vwnya sold out
X = xena,ajarin aku lempar cakram dnk biar aku bisa
Y = Yudika Rahmanda,satu2ny nama yg bs saya hapal diluar kepala.
Z = zzZzzZZzzz...yeah,aku bisa tidur pules..

mam,sir have you finished with my thread?,may i given any cendol from you?