Daftar Isi Cerobong

FOTO ANAK KECIL TERJEPIT ESKALATOR HI TECH MALL SURABAYA

KAKI BOCAH PEREMPUAN KEJEPIT ESKALATOR 
SURABAYA MALL -
Kumpulan Foto Anak Kecil Terjepit di Eskalator Hi Tech Mall Surabaya. Berikut ini kronologis terjepitnya kaki seorang anak kecil 4 tahun di Mall Surabaya dan kaki bocah perempuan itu harus diamputasi akhirnya. Bagi para orang tua agar mulai waspada karena kejadian atau fenomena kaki terjepit di escalator ini bukan pertama kalinya. Silahkan dilihat juga review medis aktivasi otak tengah untuk membuat anak jenius.

Terjepitnya kaki anak kecil di eskalator Aurel Putri Rifelia (4) membuat pasangan suami istri M. Rifai (29) dan Yulia Ari Kinasih (29) sangat terpukul. Terlebih lagi, jari kelingking kaki kiri buah hatinya harus diamputasi karena kondisi lukanya yang sangat parah.

"Daging jari kelingking habis, parah sekali. Karena itu harus diamputasi," kata Rifai saat ditemui detiksurabaya.com, di Rumah Sakit Adi Husada, Jalan Undaan, setelah peristiwa kaki anak perempuan kejepit eskalator..

Rifai menceritakan kronologis insiden terjepit escalator yang tak bakal dilupakan seumur hidupnya tersebut. Senin siang, dia bersama Eli Gunawan sang ibunda, istrinya dan anaknya, ke Hi Tech Mall. Rifai datang ke pusat perbelanjaan elektronik itu guna mencari bahan digital printing untuk keperluan bisnis desain grafis yang digelutinya.

Sebenarnya, kata pria yang tinggal di Jalan Teuku Umar Sidoarjo, mereka berempat sudah menuju ke lantai I. Tetapi Aurel yang lapar meminta dibelikan makanan di KFC. Sambil ditemani Yulia, Aurel turunlagi ke lantai dasar. Saat naik kembali ke lantai I, peristiwa itu terjadi.

Di mulut ujung eskalator sisi sebelah kiri, sepatu yang dikenakan Aurel tersangkut dan terjepit eskalator yang masih berjalan walau kaki anaknya masuk ke bagian eskalator.

Yulia gagal mencoba menarik kaki Aurel. Usaha itu baru berhasil saat satpam membantunya. Eskalator langsung dimatikan tetapi jari kaki Aurel sudah hancur dan berdarah-darah. Yulia yang kebingungan menggendong Aurel ke lantai I. Untuk selanjutnya Yulia yang menggendong Aurel membonceng motor satpam ke rumah sakit karena rencana naik mobil diurungkan setelah melihat lalu lintas macet.

"Sempat naik mobil tetapi karena macet akhirnya ganti membonceng motor milik satpam," kata Rifai.

Berdasarkan pemeriksaan, perawat mengatakan bahwa ada 3 jari Aurel yang terluka. Bahkan satu jarinya, jari kelingking, harus diamputasi karen kondisinya yang sangat parah.

General Manajer Hi Tech Mall, Rudy Sukamto menyatakan tidak mengetahui kronologi kejadian anak kejepit di Mall Surabaya karena saat kejadian sedang di luar mal. Tetapi dia berjanji akan memberikan bantuan biaya pengobatan untuk korban.

Berikut ini kumpulan foto kecelakaan di Hi Tech Mall Surabaya kaki anak perempuan kejepit eskalator. Ingatkan anak kita bahwa escalator bukan untuk mainan. Tetap waspada.

FOTO ESCALATOR HIT TECH MALL SURABAYA TEMPAT KEJADIAN KAKI ANAK 
WANITA KEJEPIT ESKALATOR

FOTO ANAK PEREMPUAN KAKINYA KEJEPIT SEKALATOR MALL SURABAYA HITECH

GAMBAR ANAK KECIL TERJEPIT ESKALATOR FOTO HI-TECH MALL SURABAYA 
ESCALATOR