Daftar Isi Cerobong

Benarkah Memakai Celana Boxer Bisa Berakibat Pada Alat Kelamin Pria?

Setiap cowok punya pilihan untuk memilih celana dalam yang menurutnya nyaman dipakai. Banyak anggapan bahwa jika kamu memakai celana dalam yang ketat akan berakibat pada gangguan kesuburan. Temperatur yang tinggi akan mengganggu dan menghambat produktivitas sperma. Benarkah demikian?
Pada suatu penelitian medis dengan mengambil sampel air mani dari 100 pria yang mengalami gangguan pada tingkat kesuburannya tercatat separuh dari mereka yang menggunakan celana dalam ketat dan separuh lagi menggunakan boxer. Hasilnya adalah tidak terdapat perbedaan signifikan di antara kedua kelompok tersebut dalam hal suhu kantong kemaluan, jumlah dan konsentrasi sperma.
Fungsi skrotum sendiri adalah untuk tetap menjaga suhu testis berkisar lima derajat lebih rendah dari suhu tubuh normal. Skrotum akan tetap menjalankan tugasnya dengan baik saat kamu mengenakan boxer atau celana dalam yang ketat.
Nah, jadi sekarang kamu bisa lebih bebas memilih dan memadukan gaya pakaian dalam dengan tren fashion tanpa harus takut mengalami gangguan pada organ reproduksi.