Daftar Isi Cerobong

Tarif Telepon Permen Sugus



Kartu-As 
Siapa sih yang ga tahu permen sugus, permen yang sering digantikan sebagai alat tukar uang kembalian seharga 100 perak. Sekarang kepingan seratus perak yang jaman dulu paling dipake cuma buat kerokan kalau ente panas dalam atau masuk ingin atau cuma buat menuh-menuhin celengan. Atau jangan-jangan kamu udah ga demen kumpulin uang recehan.
Tapi tahu enggak kalau ternyata dengan seratus perak kamu bisa ngobrol ke seluruh nusantara via telepon genggam kamu selama 5 menit atau telepon 1 menit cuma dihargai 20 perak. Gile banget kan !!! masak cuma dengan seharga satu permen sugus kita bisa ngobrol 5 menit ? Ini kan bukan jamannya pemerintahan Soeharto, harga SEMBAKO aja udah membumbung setinggi langit. Kali ini ane kasih tau rahasianya gimana bisa menghemat pulsa kamu tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. So tetap terus baca ulasan ane dibawah yah.
Ok, ane ga bertele-tele lagi, kamu pasti tahu telkomsel dong, provider telepon genggam yang ga perlu diragukan lagi kualitasnya dalam memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan-pelanggan setianya. Kali ini, Kartu As memberikan penawaran tarif baru untuk seluruh aktivasi mulai tanggal 20 Oktober 2010 berupa tarif murah bicara Rp.20/menit berulang kali sampai batas akumulasi 30 menit (Rp. 600). Berarti seperti yang saya ceritakan diatas, kamu cukup bayar seharga permen sugus untuk bisa ngobril 5 menit !!!  Jadi untuk bisa mendapatkan segera beli Kartu AS  dan aktifikasikan Kartu AS kamu, atau buat kamu yang sudah pakai Kartu AS bisa melakukan perpindahan skema tarif di *100# pilih Paket Kartu As pilih Rp. 20/menit.
Kamu pasti mau dong cobaiin rasanya bisa telefon temen kamu di pulau seberang, atau bahkan mungkin say hi dengan keluarga kamu yang ada di kota tetangga cuma dengan seharga permen sugus. So, kayaknya ga ada alasan lagi buat kamu-kamu yang mau hemat pulsa tapi demen ngobrol untuk menunda-nunda layanan promo Rp 20/menit dari Kartu AS Telkomsel.
Saya sudah coba, gimana dengan kamu ?

http://ceritakan.com/gadget/ngobrol-dari-sabang-sampai-merauke-5-menit-cuma-seharga-satu-permen-sugus/