Daftar Isi Cerobong

Gimana Kemampuan Irfan Bachdim di Football Manager 2011?

Irfan Bachdim mungkin merupakan salah satu pemain muda berbakat Indonesia yang cukup menarik perhatian publik. Tidak diragukan lagi, sebagian besar pendukung timnas Indonesia menggantungkan harapan yang tidak sedikit padanya untuk membawa Indonesia kembali berprestasi.
Jika Indonesia begitu memujanya, bagaimana dunia memandangnya?
Memang sangat sulit untuk berusaha mencari tahu tentang apa yang dunia pikirkan tentang Irfan Bachdim, tetapi ada salah satu cara cepat untuk memberikan sedikit gambaran. Melaui Game Football Manager yang merupakan salah satu game dimana memiliki database pemain sepakbola di seluruh dunia yang terbilang cukup besar.
Dari pemain veteran hingga pemain muda yang berkualitas, dari negara besar maupun kecil, sebagian besar mampu dihadirkan di Football Manager dengan dilengkapi status kemampuan yang diberikan dalam bentuk angka untuk menunjukkan keahlian sang pemain.
Di Football Manager 2011 ini juga menampilkan Irfan Bachdim juga loh..
Skill dalam bentuk yang di berikan pada game ini tergolong biasa saja dan tidak terlalu mencolok. Dari angka maksimal 20 perbagian skill, Irfan mendapatkan range 9-13 yang cukup banyak, tergolong sebagai pemain muda dengan kualitas standar.
FM 2011 juga menyertakan beberapa informasi dasar tentang Irfan Bachdim yang dapat Anda lihat di screenshots.
Walau bagaimanapun, apa yang ditunjukkan oleh FM 2011 ini tidak secara langsung merepresentasikan kemampuan pemain yang sesungguhnya. Karena pada akhirnya, pemain juga akan berkembang dan menghasilkan permainan yang lebih nyata daripada sekedar angka.
sumber : jagad+uniq