Daftar Isi Cerobong

Baru Kenalan 49 Hari, Barbie Hsu Langsung Kawin

 Tiba-tiba bertemu pujaan hati dan menikah 49 hari kemudian tentu saja membuat kisah cinta aktris Barbie Hsu diburu. Ini dia cinta kilat bintang serial 'Meteor Garden' tersebut. Kehidupan pribadi Barbie sering jadi sorotan ketika menjalin kasih  dengan lawan mainnya, Vic Chou pada 2005. Namun ternyata pada 2008 silam cinta mereka kandas.

Hingga akhirnya aktris asal Taiwan itu bertemu dengan putra seorang miliuner China bernama Wang Xiao Fei. ini dia agenda cinta Barbie dan Wang:

  • 29 September 2010: Cinta pada pandangan pertama. Barbie bertemu Wang pada acara ulang tahun sahabatnya, Ady An.
  • 7 Oktober 2010: Lewat situsnya, Wang mengaku berada di Taiwan untuk merayakan ulang tahun Barbie pada tanggal 6 Oktober.
  • 22 Oktober 2010: Keduanya tiba-tiba bertunangan. Barbie menerima pinangan Wang setelah keduanya bertemu empat kali saja.
  • 29 Oktober 2010: Untuk pertama kalinya Barbie dan Wang muncul di depan publik setelah bertunangan. Keduanya terlihat berada di bandara Shanghai mengenakan cincin tunangan.
  • 16 November 2010: Wang mengaku tidak bisa menunggu lama untuk menikahi Barbie. Keduanya mendaftarkan pernikahan hanya 49 hari setelah bertemu.
  • 24 Desember 2010: Wang bertemu keluarga Barbie di Taiwan untuk membicarakan soal pernikahan. Mereka mengkonfirmasi tanggal 20 Maret 2010 akan jadi tanggal resepsi keduanya.

Sebelumnya diberitakan Barbie dan Wang akan melaksanakan resepsi pernikahan di tiga tempat yaitu China, Taiwan dan Paris. Namun untuk detail acara yang akan digelar 20 Maret mendatang belum diumumkan.

Barbie kembali terlihat berdua dengan suaminya di bandara internasional Taoyuan, Taiwan, 30 Desember 2010. Usai mengunjungi keluarga Barbie, keduanya akan berlibur tahun baru di Singapura. (Detik/XinMSN)


Wang & Barbie Hsu