Daftar Isi Cerobong

Foto Mesum Bupati Pekalongan di Facebook

Foto Mesum Bupati Pekalongan di Facebook Qomariah Ponco adalah pasangan bupati dan wakil bupati Pekalongan dimana jadi bahan gunjingan dan caci maki para facebooker. - Puluhan foto mesum Bupati dan Wakil bupati Pekalongan, yakni pasangan Siti Qomariyah dan Wahyudi Pontjo Nugroho nampang di sebuah akun facebook.Di akun Facebook milik Qomariyah Ponco inilah terpampang puluhan Foto Foto Hot dan Syur sang pimpinan dan juga pasangan wakil dan bupati pekalongan.Wakil Bupati Pekalongan, Wahyudi Pontjo Nugroho, geram dan mengancam akan memroses hukum pelaku penyebaran foto mesumnya di facebook. Namun anehnya, polisi mengaku belum menerima laporan dari Pontjo mengenai kasus tersebut.Pengin Liat Foto Foto Mesum Bupati Pekalongan.Cek this ot!

Gile Bener,Seorang Pasangan pimpinan sebuah KOta yang notabene seorang Bupati dan Wakillnya berbuat mesum,Apa Ga Malu tuch??

Foto Syur, foto hot Qomariah Ponco beredar luas di Internet khususnya di facebook. Foto telanjang mereka berdua terpajang jelas di foto profil akun facebook Qomariyah Ponco atau Qomariah Pontjo Facebook.