Daftar Isi Cerobong

Tips Cara Agar Tidak Hamil walau Tanpa Kondom


Kondom tidak selalu disukai ketika berhubungan intim. Banyak pasangan yang lebih memilih tidak memakai kondom karena bersentuhan langsung dengan alat kelamin pasangan terasa lebih nikmat dan maknyus ketimbang harus memakai kondom lebih dulu yang tentu saja 'menghalangi' kenikmatan itu. Banyak pula wanita yang lebih menyukai bila penis pasangannya langsung masuk kedalam vagina nya karena bisa bersentuhan langsung dan lebih nikmat karena tidak ada penghalang saat terjadi coitus. Mereka yang tidak suka memakai kondom ini mencari teknik-teknik bercinta dimana mereka bisa bebas melakukan persetubuhan dengan pasangannya tanpa takut akan terjadi kehamilan. Seks adalah hiburan yang nikmat dan tidak selalu untuk tujuan mendapat keturunan semata.

Jika anda tidak suka memakai kondom namun tidak mau pasangan anda hamil akibat persetubuhan yang dilakukan, maka anda dapat mencoba trik berikut ini.

1. Tanyakan pada pihak wanita kapan menstruasi hari pertama dan terakhirnya.

2. Setelah menstruasi berakhir, anda ambil jarak 5-10 hari. Dalam fase tersebut wanita sedang dalam keadaan subur dan siap dibuahi. Maka bila anda menginginkan momongan, saat paling tepat untuk menyetubuhinya adalah pada fase ini. Apalagi pada fase ini, wanita memiliki nafsu lebih besar dibanding hari-hari lain diluar fase. Jika anda sudah kebelet ingin jadi ayah, lakukanlah persetubuhan dengan pasangan anda pada fase ini untuk mendapatkan kenikmatan yang luar biasa plus momongan.

3. Setelah 5-10 hari, yaitu tibalah fase kering. Paling aman adalah hari ke-10 setelah menstruasi keatas. Dimasa ini, rahim tidak siap dibuahi, jadi fase ini adalah fase paling tepat untuk anda menyetubuhinya tanpa menggunakan kondom atau obat yang biasa disebut KB alami. Pada fase ini, nafsu wanita memang tidak sebesar pada fase nomor 2 namun yang penting anda dapat bebas aman berhubungan seks dan bersenggama lama-lama dengannya sampai anda puas. Masa kering ini berakhir bila wanita mengalami menstruasi kembali. Cukup lama bukan? Jika gairah seks anda sedang tinggi, anda dapat menggunakan kesempatan itu sepuasnya untuk berhubungan seks dan coitus tanpa menggunakan kondom dan tanpa takut pasangan anda hamil.

Tiap wanita memiliki fase yang berbeda-beda, namun pada normalnya adalah seperti yang tertulis diatas.