Daftar Isi Cerobong

Kapten Malaysia Tolak Main di Liga Indonesia

Headline
 Sukses Malaysia merebut Piala AFF 2010 membuat sejumlah pemainnya masuk incaran klub-klub Indonesia. Namun, kapten Safiq Rahim belum tertarik

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku sempat didatangi agen salah satu klub Indonesia saat final leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta (29/12/2010).
“Memang sudah saatnya jika ingin main di luar negeri. Tapi tawaran itu saya tolak karena saya masih terikat kontrak denga Selangor,” papar Safiq seperti dilansir Malaysia Utusan Online, Sabtu (1/1/2011).
Selain masalah transfer, pemain 23 tahun ini juga menceritakan pengalamannya buruknya sebagai kapten ketika Malaysia dikalahkan Indonesia 5-1 pada penyisihan piala grup A. Dirinya mengaku sempat putus asa, namun pelatih K. Rajagobal terus memberinya semangat, sehingga bisa membalikkan keadaan.
“Pelatih Rajagobal membantu membakar semangat kami agar tidak hilang arah. Dan saya sendiri lebih bertanggungjawab untuk membawa pasukan ke arah kemenangan,” katanya.
Sukses Malayan Tiger angkat trofi Piala AFF adalah yang pertama. Cukup mengejutkan keberhasilan tersebut tercapai di final pertama mereka.
http://bola.inilah.com/read/detail/1106372/kapten-malaysia-tolak-main-di-indonesia