Daftar Isi Cerobong

Mengapa pria suka melirik payudara wanita

SETIAP pria normal, pasti sangat suka melirik payudara wanita. Bagian tubuh spesial wanita satu ini seperti membawa aura tersendiri yang bisa memikat mata dan pikiran kaum pria.


FOTO - ilustrasi dari Internet
Berapa pun ukuran payudara seorang wanita, sering kali pria terpaku menyukai ukuran tertentu. Laman Askmen mengulas mengapa pria suka melihat payudara wanita. Berikut sejumlah alasan pria suka memuja payudara wanita.
Payudara punya sifat menenangkan. Dia menjadi sumber makanan bagi bayi di awal kelahirannya. Payudara dapat mengembalikan memori masa kecil pria ketika masih merasa hangat dalam dekapan ibunya.
Payudara seperti simbol kesuburan. Dengannya, wanita mampu mengasuh, menjaga kehidupan, dan meneruskan keturunan saat melewati masa puber.
Pria suka payudara wanita terkait munculnya insting tentang keinginan untuk  reproduksi. Insting itu terus berkembang dari dulu sampai sekarang. Bagian ini menjadi titik menggairahkan buat wanita.
Payudara bagai tempat bagi pria untuk menyenangkan pasangan saat melakukan seks agar terangsang. Sehingga, pria cukup lihai memainkannya dan memuaskan pasangannya.
Bentuk dan tekstur payudara seperti “mainan” buat pria. Jangan heran bila pria suka berlama-lama di bagian ini saat bercinta.
Untuk terangsang, pria perlu stimulasi yang bisa dipandang atau dibayangkan. Tentu saja, payudara adalah visual yang membuat pria tersita perhatian. Bagian ini pula yang membedakan sisi sensual pria dan wanita.
Faktor sosial ternyata ikut ambil bagian “menyuarakan” istimewanya payudara wanita. Banyak gambar di media, terutama internet, yang memperlihatkan pose menantang sebagian payudara wanita. Misalnya lekukan payudara, belahannya, dan sebagainya. Ini yang membuat pria semakin penasaran.
Terakhir ialah payudara bagian terlarang untuk diperlihatkan. Dengan demikian, pria makin penasaran ingin mencari tahu berbagai hal tentang bagian ini untuk menemukan jawaban yang ada di pikirannya soal payudara.[dss]