Daftar Isi Cerobong

Yang Dirasakan ketika siswi SMP itu dicabuli



(Depok): Ketika rumah dalam keadaan sepi, pelaku pun mulai melancarkan nafsu bejatnya pada korban dengan lebih dulu mencekoki anak baru gede (ABG) itu minuman keras. “Saya langsung dipaksa ke kamar dan ditindihin sambil dipegang tangannya. Saya enggak bisa ngelawan, karena dia besar dan kuat,” kata siswi SMP yang diperkosa itu saat melapor di Polres Depok, Senin (30/01/2012). Siswi salah satu SMP di Jakarta Selatan melapor ke Polres Depok atas kasus dugaan pencabulan yang menimpanya. Dia adalah warga Beji, Depok, mengaku dicabuli oleh pria yang baru dikenalnya lewat situs jejaring social Facebook.

Gadis berambut panjang itu mengaku, pria bejat yang telah merusak massa depannya itu berinisial Rk (21) warga Beji yang baru dikenalnya melalui facebook lima hari sebelumnya.
Awalnya, dia diajak Rk untuk bermain ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Margonda. Selepas dari sana, korban kemudian diajak pelaku untuk bermain ke rumahnya di kawasan Kukusan Beji.
Celakanya lagi, kini malah terancam tak bisa lagi melanjutkan pendidikan lantaran pihak sekolah telah melayangkan surat pemberhentian untuk dirinya. “Mungkin ada teman yang mengadu ke guru. Abis itu tidak lama kemudian saya dipanggil dan langsung dapat surat pengeluaran,” tuturnya.